Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nathalie Holscher ditanya soal perceraiannya dengan Sule saat bertemu wartawan. Nathalie Holscher pun memberikan reaksi yang cukup menuai simpati dari netizen.

Momen itu diketahui saat artis yang berusia 29 tahun itu menghadiri suatu acara yang berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Nathalie Holscher [Youtube]

Reaksi Nathalie Holscher terlihat dalam video Youtube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa (12/07/2022). Ternyata Nathalie dan asistennya memilih langsung menuju mobil saat dihadang wartawan.

Baca Juga:
Syuting Bareng, Jessica Iskandar Ungkap Perubahan Nathalie Holscher usai Gugat Cerai Sule

Seperti diketahui, perceraian Nathalie Holscher dan Sule mulai mencuat setelah 3 Juli 2022 lalu. Mantan DJ ini melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Sule membina rumah tangga pada Minggu 15 November 2020. Pernikahan yang digelar di lokasi Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan itu, saat ini keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Baca Juga:
11 Artis Punya Tato Tersembunyi, Terbaru Livy Renata

Kedekatan Nathalie Holscher dan Anak Sambung. (Instagram/nathalieholscher)

Reaksi Nathalie Holscher itu sontak membuat netizen bersimpati dan mendoakan hubungan suami istri itu bisa mendapatkan yang terbaik.

“Doa yang terbaik aja buat mereka walaupun sudah ada gugatan jika Allah berkehendak mereka masih jodoh pasti akan kembali jika tidak berjodoh ya pisah baik-baik aja demi anak kalian Dede Adzam, jaga dia besar kan bersama berikan kasih sayang bersama agar jika dia tumbuh besar tidak merasa sedih karena orang tuanya berpisah,” ujar netizen.

“Semoga bisa kembali rujuk,” tambah netizen lain

Baca Juga:
10 Potret Anya Geraldine Pakai Baju Olahraga, dari Bulu Tangkis hingga Menunggang Kuda

“Jika melihat muka  kedua dua nath dan sule begitu nampak tertekan dengan keadaan begini, walaupun berjauhan nmpk sekali kesedihan nya,” timpah yang lainnya.

Load More