Nur Khotimah | MataMata.com
Medina Zein dan suami, Luman Azhari. (Instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Video CCTV Medina Zein ribut dengan Marissya Icha belakangan viral. Momen menegangkan itu dibagikan oleh Marissya Icha lewat media sosial TikTok dan Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Medina Zein dan Marissya Icha awalnya nampak berdiskusi. Tapi kemudian suasana semakin menegangkan ketika Medina Zein terlihat nyolot dan "menyerang" Marissya Icha.

Suami Medina Zein, Lukman Azhari, yang ada dalam ruangan tersebut langsung bereaksi ketika melihat istrinya nyolot. Ia berusaha mencegah Medina agar tak bertindak lebih lanjut.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Bantah Pengakuan Mantan Istri soal Tak Dinafkahi, Paman Umbar Isi Pesan WA: Pembohong!

Pertikaian Medina Zein dan Marissya Icha [Instagram/@marissyaichareal]

Lukman Azhari terlihat menahan bagian mulut Medina saat melihat istrinya ingin mengejar Marissya Icha yang meninggalkan ruangan. Ia lantas menenangkan istrinya.

Selain itu, Lukman Azhari juga kembali menahan Medina yang masih nampak emosi dan berusaha mengejar Marissya Icha. Ia berusaha membuat sang istri duduk tenang di sofa ruangan tersebut.

Momen Lukman Azhari menenangkan Medina Zein menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @franscha03 pada Selasa (12/7/2022). Banyak netizen mengomentari sikap suami Medina Zein.

Baca Juga:
8 Potret Saaih Halilintar Main Golf, Menang Kompetisi Internasional

Sikap suami Medina Zein jadi sorotan. (TikTok/@franscha03)

"Lakinya gemes banget," ujar netizen. "Suaminya tuh melerai karena istrinya gak bisa dibilangin baik-baik. Makanya pake tindakan akhirnya," imbuh yang lain. "Suaminya udah gedeg kayaknya sama MZ (Medina Zein)," sambung netizen.

"Suaminya itu menenangkan istrinya agar tutup mulut, malu. Bukan menganiaya istrinya itu. Kasihan, suaminya malu," komentar netizen. "Suaminya sedang menjaga dia agar tak menambah kasus baru, salut," pungkas yang lain.

Sementara itu, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini tercacat dengan nomor LP/B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Minuman Syahrini dan Suami saat Pesta Dituding Tak Elok: Katanya Jadi Imam Shalat Plus Ceramah?

Load More