Ade Wismoyo | MataMata.com
Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pengakuan Dhena Devanka yang menyebut anak-anak tidak dinafkahi Jonathan Frizzy pasca cerai mendapat bantahan dari sang pesinetron. Perihal bantahan itu disampaikan oleh paman Jonathan, Benny Simanjuntak lewat Instagram.

Dalam postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Benny Simanjuntak menampilkan potongan percakapan dengan Jonathan Frizzy lewat aplikasi WhatsApp. Di situ, lelaki yang biasa disapa Ijonk menanggapi pemberitaan tentang ucapan Dhena Devanka.

Benny Simanjuntak bicara soal perdamaian KDRT Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

"Ada bukti-buktinya. Bulan ini aku ada kirim Rp10 juta. Uang sekolah juga sudah di dia, untuk biaya 1 tahun ke depan," bunyi pesan yang di atasnya tertera nama Ijonk Indosat.

Sedang dalam unggahan lain, Benny Simanjuntak mengecam pengakuan Dhena Devanka soal belum menerima nafkah dari Jonathan Frizzy pasca cerai.

"Pembohong! Jangan sesumbar ke media untuk hal pembenaran atas bohongmu," tutur Benny Simanjuntak.

Dhena Devanka [Instagram/@dhenafrizzy]

Sebelumnya diberitakan, Jonathan Frizzy menyebut hubungannya dengan Dhena Devanka baik-baik saja usai mereka resmi bercerai. Pesinetron 40 tahun juga mengaku sudah menjalankan kewajiban menafkahi anak.

Namun oleh Dhena Devanka dalam wawancara terpisah, pengakuan Jonathan Frizzy ditertawakan. Ia mengklaim belum menerima sepeser pun uang nafkah dari sang mantan suami.

Jonathan Frizzy di kawasan Senayan, Jakarta [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021. Isu orang ketiga hingga dugaan KDRT kabarnya jadi pemicu Dhena mendaftarkan gugatan.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022. Dhena juga memenangkan hak asuh anak serta membebankan urusan nafkah ke Jonathan.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More