Ade Wismoyo | MataMata.com
Uya Kuya. (Suara.com)

Matamata.com - Uya Kuya turut menaruh perhatian khusus terhadap perceraian Nathalie Holscher dan Sule. Hal itu tak lepas dari hubungan kekerabatan di antara mereka. Nathalie diketahui merupakan keponakan istri Uya, Astrid Khairunisha alias Astrid Kuya.

Berbicara lebih lanjut tentang perceraian Nathalie Holscher, Uya Kuya berkata bahwa kedua pasangan sama-sama berbagi cerita tentang masalah mereka.

Sule dan Nathalie Holscher [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nathalie sama kang Sule tuh dua-duanya cerita sama saya. Sampai tiga jam mereka cerita. Cuma kan saya enggak bisa sampaikan di sini juga," kata Uya Kuya, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga:
Baby Ameena Dikerubungi Kamera Keluarga Halilintar, Atta Sewot Lihat Kelakuan Adik-adiknya

Sebagai perwakilan keluarga, Uya Kuya berencana mempertemukan Nathalie Holscher dan Sule untuk berbicara empat mata.

"Saya masih mengupayakan mereka bertemu tanpa media dan podcast," ujar Uya Kuya.

Uya Kuya dan istri, Astrid. (Matamata.com/Yuliani)

Lebih lanjut, Uya Kuya berkata bahwa keluarga tak menghendaki adanya perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dapat Kado Cangkir dari Fans, Harganya Mengejutkan: Kecil-Kecil Cabe Rawit!

"Gue bilang kalau bisa rujuk, lebih baik rujuk. Coba dipikirkan baik-baik, jangan pakai emosi," tutur lelaki 47 tahun ini.

Namun bila Nathalie Holscher tetap menghendaki perceraian dengan Sule usai bertemu, Uya Kuya juga tidak bisa berbuat banyak. Ayah dua anak ini hanya berharap perpisahan mereka dilakukan secara baik.

"Gue enggak mau memaksakan, kan mereka yang menjalankan. Yang penting bisa berpisah baik-baik," imbh pemilik nama asli Surya Utama ini.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Unggah Foto Adzam Jatuh Sakit, Netizen Khawatir: Kangen Papa Tuh

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Masalah rumah tangga yang tak kunjung selesai membuat Nathalie Holscher memilih pisah dan keluar dari rumah Sule.

Nathalie Holscher melalui kuasa hukumnya juga mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Rencananya, sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada 20 Juli 2022 dengan agenda mediasi. Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, Nathalie dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Medina Zein Ribut sama Marissya Icha, Sikap Suami Disorot: Udah Gedeg Kayaknya!

Load More