Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Via Vallen dan Chevra [Instagram/@viavallen]

Matamata.com - Pedangdut Via Vallen tak kuasa menahan air mata dalam acara pengajian jelang pernikahannya dengan Chevra Yolandi yang digelar hari ini, Rabu (13/7/2020). Pelantun Sayang itu sesenggukan ketika ayah dan ibundanya mengucap salam perpisahan.

"Nggak nyangka (sudah mau menikah) ingat dia waktu kecil dulu," kata Mohammad Arifin, ayahanda Via Vallen seraya menyeka air mata haru seperti dikutip dari live pengajian Via Vallen di Indosiar, Rabu (13/7/2022).

Via Vallen menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Chevra Yolandi, Rabu (13/7/2022). [Indosiar]

Selanjutnya, pesan dan restu dari sang ibunda membuat suasana bertambah haru.

Baca Juga:
Sinopsis Law School, Drama Hukum Populer Kim Bum bareng Ryu Hye Young dan Go Yoon Jung

"Hari demi hari bayi yang dulu di kandungan mama tumbuh jadi seseorang yang mandiri, mama sangat banga atas pencapaian hidupmu. Detik ini anak perempuan mama sudah tumbuh dewasa, kamu akan memasuki lembaran baru dalam hidupmu," ujar ibunda Via Vallen, Rosida.

Selanjutnya, Rosida menyebut tanggung jawab atas Via Vallen segera berpindah ke Chevra.

"Kamu sudah menjatuhkan pilihan terbaik pada lelaki pilihanmu dan dalam beberapa hari lagi kamu akan menikah dan tanggung jawab mama akan berpindah ke laki-laki pilihanmu," lanjut sang ibunda tak kuat membendung air mata.

Baca Juga:
Desak Eks Manajer Lucinta Luna Dihukum Seberat-beratnya, Nikita Mirzani: Gak Ada Kata Damai!

Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi (Instagram/chevrayo_88)

Ibunda Via Vallen lantas meminta maaf jika memiliki kekurangan selama mengasuh dan membesarkan sang buah hati.

"Buat Pama, Papa, kalian tetap orang tua terbaik, Via berterima kasih sebesar-besarnya karena sudah dilahirkan ke dunia ini dan diberi kasih sayang oleh kalian. Jadi kalau mama nangis minta maaf kalau selama mengurus Via ada kurangnya, nggak. Via nggak pernah ngerasa kurang. Papa juga," sahut Via Vallen sedih kemudian memeluk ibundaya.

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan digelar 5 hari berturut-turut di staisun TV Indosiar. Mulai dari 13-17 Juli 2022 dengan akad nikah yang bakal digelar 15 Juli mulai pulul 07.00 WIB.

Baca Juga:
Uya Kuya Sebut Sule Mau Mediasi, Bagaimana dengan Nathalie Holscher?

Via Vallen dan Chevra telah melangsungkan pertunangan pada Mei 2022 lalu. Keduanya juga sudah sempat menjalani pas foto untuk buku nikah yang diunggah di Instagramnya.

Load More