Nur Khotimah | MataMata.com
Feni Rose (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Feni Rose dicibir suka julid karena profesinya sebagai pembawa acara gosip ternama Tanah Air. Perihal cibiran tersebut, Feni Rose memiliki jawaban keren yang cukup menohok.

Opini soal label julid disampaikan langsung oleh Feni Rose lewat video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya pada Rabu (13/7/2022). Video tersebut langsung jadi perbincangan.

Awalnya, ada seorang kru yang menanyakan pendapat Feni Rose soal cibiran suka julid dari netizen dan rekan artis. Feni lantas memberikan jawaban singkat yang sangat tegas.

Baca Juga:
Rilis Lagu Baru, Uya Kuya Tak Takut Dianggap Sindir Razman Arif Nasution

Feni Rose. (Instagram/@fenirose)

"Mbak Feni setuju enggak sih kalau ada orang yang bilang Mbak Feni julid. Temen-temen artis juga banyak yang bilang lho," kata kru perempuan dalam video Feni Rose.

"Julid itu apa sih? Kalau ngomong selalu bener?" jawab Feni Rose sambil tertawa.

Tak sampai di situ, Feni Rose melanjutkan pernyataannya dengan kalimat yang tak kalah menohok. Di mana dia menyinggung soal perbedaan pandangan publik terhadap perempuan dan laki-laki.

Baca Juga:
Disuruh Goyang Itik, Anak Zaskia Gotik Beri Reaksi Tak Terduga sampai Bikin Ratu Meta Syok

"Itu karena aku perempuan, (makanya) namanya julid. Kalau laki apa namanya huh?! Kritis?!" sindir Feni Rose di akhir unggahannya.

Feni Rose dicibir suka julid, balasannya menohok. (TikTok/@feniroseofficial)

Unggahan Feni Rose cukup viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 160 ribu kali dan menuai ratusan komentar. Sejumlah netizen memuji jawaban yang disampaikan oleh Feni Rose.

"Weh keren," puji netizen. "Setuju kak," sambung yang lain. "Jujur itu julid," komentar netizen lagi. "'Kritis', makasih lo teh," imbuh lainnya. "Pinter," sahut netizen.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ngobrol soal Sulitnya Jadi Ortu Sambung Bareng Nathalie Holscher: Putdel Kalah Sama El Barack

Di sisi lain, banyak netizen yang justru salah fokus dengan kecantikan Feni Rose dalam video tersebut. Mereka memuji penampilan presenter berusia 48 tahun itu yang terlihat kian menawan.

"Makin cantik enggak sih (emoji menangis)," tulis netizen. "Makin cantik oi @feniroseofficial," puji yang lain. "Makin tua makin cantik," komentar lainnya. "Awet muda banget Mbak Feni," pungkas netizen.

Baca Juga:
10 Potret Artis Ratu Sinetron Indonesia, Ada yang Bintangi Puluhan Judul

Load More