Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan Isa Zega sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Polisi dari Polresta Serang Kota dikabarkan baru saja mendatangi rumah Nikita Mirzani. Mereka hendak melakukan penggeledahan di kediaman artis 36 tahun tersebut.

Mail, asisten Nikita Mirzani yang berada di rumah, memberikan keterangan bahwa polisi tiba sekira pukul 11.30 WIB. Mereka membawa surat penggeledahan satu barang di kediaman sang artis kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ini mendadak, karena polres Serang kota suka bikin surprise. Katanya mau sita iPad, nah kalau sudah dapat mau pulang," kata Mail di halaman rumah, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga:
Tangis Nikita Mirzani Pecah usai Disuruh Putusin John Hopkins

Mail menerangkan, penyitaan iPad Nikita Mirzani dilakukan di kamar sang artis. Lebih dari satu orang yang bahkan masuk ke tempat pribadi bintang film Comic 8 tersebut.

"Masuk ke kamar dan sudah disita sama ibu Polwan yang baik," terang Mail.

Mail tidak mengetahui apa yang membuat polisi melakukan penggeledahan. Saat disinggung apakah ini terkait laporan Dito Mahendra, ia meminta awak media bertanya langsung pada polisi.

Baca Juga:
Jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Ogah Damai dengan Isa Zega

Rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Nggak ngerti, soalnya bilangnya penggeledahan doang," ucap asisten Nikita Mirzani ini.

Sayangnya, polisi bungkam ditanya media mengenai kedatangan mereka dan tindakan penggeledahan.

Sebelum terjadi penggeledahan, rumah Nikita Mirzani sempat didatangi polisi dari Polresta Serang Kota untuk penjemputan paksa.

Baca Juga:
Desak Eks Manajer Lucinta Luna Dihukum Seberat-beratnya, Nikita Mirzani: Gak Ada Kata Damai!

Aksi ini terkait dengan laporan Dito Mahendra, pacar Nindy Ayunda terkait pencemaran nama baik. Status bintang film Nenek Gayung itu berdasarkan keterangan dari Kejaksaan Negeri Serang telah jadi tersangka.

Load More