Yohanes Endra | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Kolase)

Matamata.com - Ahmad Dhani dikabarkan ikut menyoroti keterlibatan Maia Estianty dalam masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Maia disebut menjadi salah satu penyebab karena menanyakan masalah Putri Delina dan Nathalie Holscher di masa lalu.

Lewat kanal YouTube miliknya, Video Legend, Ahmad Dhani membagikan video dari salah satu media online. Video tersebut berisi tentang dugaan Maia menjadi salah satu penyebab Nathalie Holscher kabur dari rumah hingga menceraikan Sule.

Selanjutnya Ahmad Dhani membahas alasannya tidak mau muncul di kanal YouTube Maia AlElDul TV sesuai dengan judul konten yang ditayangkan pada Kamis (14/7/2022) tersebut. Video yang dimunculkan Ahmad Dhani rupanya wawancara lawas dengan salah satu infotainment.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Pernah WA Dinar Candy, Kepergok Anak Mau Beli Celana Dalam?

Ahmad Dhani. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

"Terus terang semenjak itu saya sampai sekarang masih retak hubungan saya dengan Maia. Gara-gara saya nggak mau tergabung dalam apa pun vlog YouTube yang saya nggak tau konsepnya apa," kata Ahmad Dhani pada April 2022.

Ahmad Dhani juga menambahkan video Putri Delina menangis saat membicarakan Nathalie Holscher di kanal YouTube Maia AlElDul TV. Dhani kemudian menyentil Maia dengan membagikan video ceramah soal gibah.

"Mereka mengatakan gibah adalah ketika engkau membicarakan sesuatu yang jelek pada seseorang. Jika yang dibicarakan adalah sesuatu tidak benar, maka lebih besar lagi karena dia adalah fitnah," ujar Khalid Basalamah.

Baca Juga:
Pernah WA Dinar Candy, Aib Ahmad Dhani Dibongkar Anak Sendiri: Kepergok Mau Beli Celana Dalam Bekas?

Gaya Liburan Maia Estianty di Meksiko. (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Segala sesuatu yang ada maksud untuk menggibah, menyebutkan apa yang tidak disukai oleh orang yang kita bicarakan, termasuk dalam gibah, dan hukumnya adalah haram," lanjut Khalid Basalamah.

Ahmad Dhani sama sekali tak muncul dalam konten itu selain video lawas wawancaranya. Namun video yang dibagikan itu seolah mewakili pendapatnya mengenai permasalahan yang sedang menyeret sang mantan istri belakangan ini.

"Kontennya Mas Dhani selalu tentang karya karyanya yang fenomenal....beda dengan Channel sebelah itu," komentar akun @Jemis*** menanggapi video Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bakal Wariskan Republik Cinta Management ke El Rumi, Mau Pensiun?

"Sepakat sih, sebagian besar bintang tamu di vlognya Maia pasti orang yang bermasalah dengan rumah tangganya. Seolah nyari kawan orang yg terdzolimi," sindir akun @musik***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More