Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Yuni Shara Pakai Kebaya. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Penyanyi senior Yuni Shara menjadi salah satu tamu yang hadir di acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang digelar dengan tema masa SMA. Artis bernama Wahyu Setyaning Budi itu tampil secara total mengenakan seragam putih abu-abu bak ABG.

Saat di acara ulang tahun, tingkah ibu dua orang anak itu tak kalah menggemaskan. Ia berlagak seperti ABG yang masih duduk di bangku SMA.

Di acara itu, Yunet, sapaan akrabnya bertemu dengan sang adik yaitu Krisdayanti yang sedang tampil di atas panggung. Yuni Shara pun menghampiri adiknya yang di acara itu mengenakan kostum guru.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Nangis saat Polisi Geledah Rumah: Takut iPadnya Diambil

Yuni Shara dan Krisdayanti (Instagram)

Krisdayanti pun berakting seolah sedang memarahi Yuni yang adalah muridnya. Ia menegur cara berpakaian Yuni karena mengenakan rok mini yang cukup pendek dan ketat.

"Dasar bocah badan segini pakai rok sejengkal," ujar Krisdayanti dalam video yang diunggah di akun Instagram Yuni Shara.

Tak lama kemudian, Yuni memberikan kecupan di pipi Krisdayanti dan disambut dengan candaan soal jodoh.

Baca Juga:
11 Potret Kamar Baru Anak Lesti Kejora, Persis Playground

Yuni Shara dan Krisdayanti (Instagram)

"Kasihan, ada berondong nggak?" ujar istri Raul Lemos.

Yuni Shara dan Krisdayanti pun larut dalam kegembiraan merayakan ultah sang sahabat. Mereka pun asyik bernyanyi lagu 'Anak Sekolah' yang saat itu dinyanyikan oleh Melly Goeslaw yang juga mengenakan seragam SMA.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti gaya Yuni Shara yang mirip ABG.

Baca Juga:
Sinopsis Daeng, Kelanjutan Film Horor Thailand Pee Mak Segera Tayang di Bioskop

"Terbuat dari apa si bundaku 1 ini, demi apah… ure the cutest bunnn," tulis Aming, "Gemes," ujar Rossa, "Mbak kenapa gemes banget?" ujar Andien Aisyah.

"Sumpah bunda paling pantes jadi anak SMA lagi, sehat-sehat ya bunda," komentar salah seorang netizen, "Duh ini beneran anak SMA," sahut netizen lain, "Pemenangnya jatuh pada Yuni Shara," ujar lainnya.

Baca Juga:
Uya Kuya Ingin Pertemukan Sule dan Nathalie Holscher, Janji Tak Ajak Media

Load More