Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Potret Siraman Via Vallen. (YouTube/Indosiar)

Matamata.com - Via Vallen resmi melepas masa lajangnya. Hari ini, Jumat (15/7/2022), dia resmi dipersunting oleh lelaki pujaannya, Chevra Yolandi di hotel berbintang di Surabaya dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Mas kawin yang diberikan Chevra Yolandi pada Via Vallen berupa uang tunai 1.507 Euro, emas 157 gram, dan seperangkat alat salat. Jumlah uang tunai dan berat logam mas disesuaikan dengan tanggal hari ini.

Profil Chevra Yolandi (Instagram/@chevra_yo88)

Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi berjalan cukup lancar. Chevra terpantau hanya sekali mengucap kalimat kabul pernikahan tanpa mengulang.

Baca Juga:
Krisdayanti Omeli Yuni Shara gegara Pakai Rok SMA Super Mini: Kasihan, Ada Berondong Nggak?

Di pernikahan tersebut, ayah Via Vallen, Mohammad Arifin, yang jadi wali nikah. Sementara saksinya ada Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Sementara, Via Vallen yang berada di ruangan lain dan hanya menyaksikan dari layar televisi, menangis haru. Senyum lebar juga mengembang di wajahnya.

Transformasi Via Vallen (Instagram/@viavallen/@chevra_yo88)

Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar dengan tema outdoor dan mengusung adat Jawa. Masih bernuansa Enchanted Forest, pernikahan tersebut dipenuhi dengan aneka tumbuhan dan bunga-bungaan.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Nangis saat Polisi Geledah Rumah: Takut iPadnya Diambil

Prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri telah dimulai sejak Rabu (13/7/2022) di kediaman Via di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam pernikahannya, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan menggunakan busana adat Jawa. Melengkapi rangkaian akad hari ini, kedua mempelai akan menjalani prosesi temu manten pukul 09.45 WIB di hari yang sama.

Siang harinya pukul 13.30 WIB Via Vallen dan Chevra Yolandi dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers terkait pernikahan. Esok hari, mereka akan melakukan prosesi midodareni.

Baca Juga:
11 Potret Kamar Baru Anak Lesti Kejora, Persis Playground

Kemudian, acara puncak pernikahan baru selesai pada Minggu (17/7/2022) dengan diadakannya acara mapag penganten dengan adat Sunda.

Load More