Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani ternyata sudah punya gebetan baru usai putus dari John Hopkins. Sosok gebetan baru Nikita Mirzani pun bukan orang sembarangan.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Rupanya Nikita tak butuh waktu lama untuk move on dari John Hopkins, nih. Apakah gebetan baru Nikita Mirzani bule lagi?

"Kan tahu Niki. Niki mana ada sih yang kosong," kata Fitri Salhuteru di rumah Nikita Mirzani kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7/2022).

Baca Juga:
Enno Lerian Curhat Harus Nanggung Tagihan Pinjol: Marah sampai Capek Banget

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Mengenai siapa sosoknya, Fitri Salhuteru hanya bicara soal pekerjaan gebetan baru Nikita Mirzani yang ternyata seorang pengusaha. Namun soal identitasnya, ia memilih menutup rapat hal tersebut.

"Circle-nya pengusaha. Tapi pengusaha apa, ada lah," tutur Fitri Salhuteru.

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru enggan melanjutkan. Satu hal yang pasti sosok tersebut memenuhi syarat dari segi agama dan tempat tinggal. Kali ini Nikita Mirzani memilih pasangan dari dalam negeri.

Baca Juga:
Viral Video Lama Sule Disindir soal Rumah Tangga oleh Shandy Aulia: Pelawak Senior kok Baperan

"Orangnya baik, bukan asing tapi Indonesia. Satu agama juga," terang Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Sebelumnya, Nikita Mirzani memilih mengakhiri hubungan dengan John Hopkins. Keputusan itu juga didasari saran dari Fitri Salhuteru, ia tak mau sahabatnya berpikir gegabah untuk menikah.

"Sebelum pulang dari Bali, aku tanya Niki yakin (menikah). Pikir dulu, aku bilang, dari situ juga aku ngomong mendingan besok kamu putusin baik-baik," kata Fitri Salhuteru ditemui di Ampera, Jakarta Selatan pada Rabu (13/7/2022).

Baca Juga:
12 Potret Tata Janeeta dan Brotoseno, Sang Suami yang Dipecat dari Polri Secara Tidak Hormat

Pertimbangan lainnya adalah jarak antara Indonesia dan Amerika yang memengaruhi perbedaan waktu. "Kalau di sini jam 1 malam, di Amerika jam 11 siang. Jadi sudah kacau, tidurnya juga kacau," kata Nikita Mirzani.

Ada lagi mengenai perbedaan agama, di mana Nikita Mirzani merupakan seorang muslimah dan John Hopkins yang memiliki keyakinan berbeda.

Baca Juga:
Thalia Putri Onsu Asyik Buka Kado, Celetukannya Bikin Salut: Cici Dewasa Banget

Load More