Nathalie Holscher dan Rizwan Fadilah. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Hubungan Nathalie Holscher dan anak-anak Sule dikabarkan semakin berjarak pasca gugatan cerai yang dibuatnya. Terlepas dari kabar tersebut, Nathalie Holscher sempat memiliki hubungan yang harmonis dengan anak-anak Sule.

Selain dengan Ferdi, Nathalie Holscher juga diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Rizwan Fadilah. Hal tersebut terlihat kala keluarga Sule membuat konten ihwal Squid Game yang santer dibicarakan beberapa waktu lalu.

Momen lawas itu belakangan viral dan netizen dibuat salah fokus dengan sikap manis Rizwan Fadilah ke Nathalie Holscher. Yang mana, Rizwan tiba-tiba mendaratkan kecupan manis di pipi ibu sambungnya.

Baca Juga:
Lakukan Hal Menyedihkan usai Pergoki Pasangan Selingkuh, Rachel Vennya: Biar Gue Kuat

Rizwan Fadilah cium Nathalie Holscher (Instagram/@rumpi_gosip)

Unggahan momen kehangatan Nathalie Holscher dengan Rizwan Fadila ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

"Kangen keluarga ini yang dulu," tulis akun gosip @rumpi_gosip, dikutip pada Sabtu (16/7/2022).

Rizwan Fadilah cium Nathalie Holscher (Instagram/@rumpi_gosip)

Perihal itu, sejumlah netizen ramai menyoroti perubahan sikap Rizwan Fadilah yang kini terkesan sering menyinyiri Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ujug-Ujug Datangi Rumahnya untuk Rayakan Ultah Gala, Haji Faisal Beri Sentilan Pedas!

"Kenapa Njan sekarang sinis ya, jadi suka nyindir," tulis seorang netizen. "Sekarang berubah drastis gara-gara si Pudel," ujar netizen lain. "Dicuci otak kali ya sama si Pudel," ucap netizen lainnya.

Sementara itu, hubungan anak-anak Sule dengan ibu sambungnya diduga tidak lagi harmonis seiring dengan santernya kabar gugatan cerai Nathalie Holcher

Nathalie Holscher gosipnya sempat terlibat adu mulut dengan Putri Delina di kolom komentar Instagram perihal kasus lawas angkat kaki dari rumah Sule. Ia juga diduga disindir oleh anak-anak Sule perihal hewan kurbannya di media sosial. 

Baca Juga:
7 Potret Pasfoto Nikah Pedangdut, Punya Via Vallen Kocak!

Load More