Nur Khotimah | MataMata.com
Mayangsari - Nathalie Holscher. (Instagram/@mayangsari_official/@nathalieholscher)

Matamata.com - Mayangsari mencuri perhatian netizen lewat gayanya saat menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, Mayangsari dandan jadi anak SMA sesuai tema dan dresscode pada acara tersebut.

Nathalie Holscher membantah isu adiknya numpang hidup dengan Sule selama mereka menikah. Artis cantik ini memberikan balasan yang menohok soal rumor miring yang menimpa sang adik.

Bebi Romeo membagikan cerita ketika salat di Raudhah, Masjid Nabawi, Arab Saudi. Ketika mendoakan putranya, peristiwa tak terduga terjadi pada Bebi Romeo kala itu. Wah, apa ya?

Baca Juga:
7 Potret Pasfoto Nikah Pedangdut, Punya Via Vallen Kocak!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Sabtu (16/7/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Mayangsari Dandan Pakai Seragam SMA, Malah Diketawain Anak dan Ussy: Mama Lepas Kendali!

Mayangsari hadiri ultah Ussy Sulistiawaty (instagram/ussypratama)

Mayangsari kembali mencuri perhatian netizen lewat gayanya saat menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, istri Bambang Trihatmodjo itu memakai seragam SMA sesuai dengan dresscode pada acara tersebut.

Baca Juga:
Tak Tergiur Iming-Iming Uang, Istri Eks Sopir Nindy Ayunda Singgung Harga Diri

Menurut Mayangsari, pesta ulang tahun Ussy kelewat seru karena berhasil membuat para artis, terutama yang tidak lagi muda seperti dirinya, memakai seragam SMA.

Baca selengkapnya

2. Adiknya Dituding Numpang Hidup ke Sule, Nathalie Holscher Jawab Mak Jleb

Baca Juga:
Natasha Wilona Syok Diminta Adegan Ciuman dengan Aliando Syarif: Awas Nyerempet Ya!

Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Adik. (Instagram/@nathalieholscher)

Belakangan ini, beredar kabar bahwa adik-adik Nathalie Holscher menjadi beban hidup Sule. Tak sedikit pula yang menyebut adik Nathalie numpang di rumah Sule hingga dibiayai ayah Putri Delina itu.

Tak tinggal diam, Nathalie Holscher melakukan klarifikasi. Ia membalas sebuah pemberitaan di TikTok soal kabar miring yang menyeret adik-adiknya. Melalui kolom komentar dia menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
12 Gaya Zoey Anak Joanna Alexandra Pemotretan Ala Billie Eilish, Swag Abis!

3. Doakan Putranya di Masjid Nabawi, Bebi Romeo Syok Didekati Seorang Bocah: Allah Maha Baik!

Bebi Romeo dan Meisya Siregar. (Instagram/bebi_romeo)

Bebi Romeo menceritakan pengalaman tak terlupakan saat ia bisa salat di depan mimbar dalam waktu sekitar satu jam di Raudhah, Masjid Nabawi, Arab Saudi. Bebi rupanya didatangi seorang bocah yang begitu mirip dengan anaknya, Bambang saat sedang mendoakan dan memikirkan sang putra.

Semula, Bebi Romeo sempat sedih lantaran hanya diberi waktu 10 sampai 15 menit untuk berdoa. Apalagi, suami Meisya Siregar itu sudah mempersiapkan banyak doa sehingga diperkirakan butuh waktu lebih dari 15 menit untuk berdoa.

Baca selengkapnya

4. Doddy Sudrajat Ujug-Ujug Datangi Rumahnya untuk Rayakan Ultah Gala, Haji Faisal Beri Sentilan Pedas!

Keluarga Haji Faisal ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Sabtu (16/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Doddy Sudrajat mendatangi rumah Haji Faisal untuk merayakan ulang tahun Gala Sky pada Kamis (14/7/2022). Aksi Doddy Sudrajat ujug-ujug datang ke rumah membuat keluarga Haji Faisal heran.

Menurut istri Haji Faisal, Siti Zuhriati, tindakan Doddy aneh dan tak punya malu. Pasalnya, saat itu keluarga Haji Faisal tengah menggelar pesta ulang tahun Gala di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sehingga rumah mereka kosong.

Baca selengkapnya

5. 11 Bisnis Nagita Slavina, Terkini Jadi CEO Minuman Hits Para Karyawan Akhirnya Jadi PNS!

Bisnis Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Julukan sultan agaknya memang pantas disandang oleh Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini dikenal memiliki kekayaan yang tiada habisnya. Selain itu, koleksi fashion item miliknya juga harganya bisa bikin kantong jebol.

Selain mendapat jatah bulanan dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina memiliki banyak bisnis yang dikelolanya. Tak heran meski lama tak aktif di dunia hiburan, cuan tetap mengalir deras ke kantong Gigi.

Baca selengkapnya

Load More