Yohanes Endra | MataMata.com
Penyanyi Menikah Tahun 2022 (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Tahun 2022 menjadi tahun yang istimewa bagi sederet penyanyi ini. Pasalnya mereka memilih melangsungkan pernikahan dan mengucapkan janji suci bersama dengan sang pasangan di tahun ini.

Salah satunya ada Via Vallen dan Chevra Yolandi yang baru saja resmi menjadi suami istri. Disiarkan langsung, dari Surabaya, Via Vallen telah melepas masa lajangnya pada 15 Juli 2022.

Jika Via Vallen menikah dengan cara meriah, namun ada pula yang memilih menikah secara diam-diam.

Baca Juga:
6 Seleb Menikah dengan Mahar Murah, Ada yang Cuma Rp 2.000 Meski Statusnya Konglomerat!

Lantas siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Vidi Aldiano

Penyanyi Menikah Tahun 2022 (Instagram/@vidialdiano)

Vidi Aldiano resmi mempersunting Sheila Dara pada 15 Januari 2022 lalu. Pasangan yang punya banyak penggemar inipun. Sempat mengalami momen kocak saat momen cium tangan. Vidi yang telah resmi jadi suami Sheila justru mundur ke belakang saat akan disalami sang istri, lucu banget, deh.

Baca Juga:
Resmi Melepas Masa Lajang, Makeup Via Vallen saat Menikah Jadi Perbincangan

2. Ello

Penyanyi Menikah Tahun 2022 (Instagram/@marcello_tahitoe)

Penyanyi solo Ello juga telah melepas masa lajangnya pada di tanbgal 25 Januari kemarin. Penyanyi yang baru saja bergabung dengan Dewa 19 sebagai vokalis akhirnya menikahi sang pujaan hati, Cindy Maria di Bali.

Memilih untuk tidak mengekspos potret pernikahannya, namun Ello aktif membagikan momen keseharian selepas nikah.

Baca Juga:
Via Vallen Menikah, Doddy Sudrajat Datangi Rumah Kosong saat Gala Ultah

3. Maudy Ayunda

Penyanyi Menikah Tahun 2022 (Instagram/maudyayunda)

Maudy Ayunda juga sempat mengejutkan para penggemar dengan pernikahannya yang tiba-tiba. Nikahi pria asal Korea Selatan, Maudy Ayunda resmi menyandang status istri dari Jesse Choi pada 22 Mei 2022.

Penyanyi yang jarang mengumbar kehidupan asmaranya inipun banjir pujian lantaran penampilannya yang menawan saat pakai baju pengantin.

Baca Juga:
Via Vallen Menikah, Mahar Pakai Mata Uang Euro Sejumlah Tanggal Hari Ini

4. Sivia Azizah

Penyanyi Menikah Tahun 2022 (Instagram/@thebridestory)

Menikah dengan Pria Hardie pada 18 Juni 2022 kemarin, Sivia Azizah Gunakan pernikahan adat Aceh. Dalah satu member BLINK inipun sempat dipuji berkat desain pernikahannya yang merupakan karya sendiri.

5. Eva Celia

Penyanyi Menikah Tahun 2022 (Instagram/@thebridestory)

Eva Celia menambah daftar penyanyi yang menikah di tahun 2022. Setelah dilamar pada momen ulang tahunnya yang ke-29, anak Sophia Latjuba ini mantap melangkah ke tahap berikutnya.

Momen pernikahan Eva Celia dan Demas Darmawangsa inipun banjir pujian dari netizen. Eva tampak begitu menawan dengan makeup flawless dan natural di hari bahagianya.

6. Via Vallen

Penyanyi Menikah Tahun 2022 (Instagram/@viavallen)

Gelar pernikahan secara meriah, Via Vallen dan Chevra Yolandi kini resmi menjadi suami istri. Gunakan adat Jawa sebagai konsep pernikahan, rangkaian prosesi nikah Via Vallen digelar selama lima Hari berturut-turut.

Prosesi yang terdiri dari pengajian, siraman, dan beberapa ritual lainnya tersebut diakhiri dengan momen Akad Nikah yang digelar pada 15 Juli 2022.

Itu dia sederet nama penyanyi yang menikah di tahun 2022. Happy wedding ya!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More