Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Gelar Ultah Tema Sekolah (instagram/ussypratama)

Matamata.com - Ulang tahun menjadi momen spesial bagi banyak orang. Tak terkecuali deretan artis yang menggelar perasaan ulang tahun bertema sekolah.

Momen pertambahan usia yang terjadi setahun sekali biasa dirayakan dengan mengadakan pesta, baik secara sederhana maupun besar-besaran.

Pesta ulang tahun juga mengusung tema, dari yang biasa saja hingga unik. Nah, sejumlah seleb kepikiran untuk menggelar ultah bertema sekolah.

Baca Juga:
8 Potret Luna Maya Pakai Seragam Sekolah, Cocok Banget Kayak Masih ABG!

Sesuai dengan temanya, dresscode yang diwajibkan tentu saja seragam sekolah. Momen ultah yang bahagia pun sekaligus jadi ajang bernostalgia.

Lantas siapa saja seleb yang gelar ultah tema sekolah? Terbaru Ussy Sulistiawaty, berikut jajaran namanya.

1. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
8 Potret Xabiru Tampil di Acara Sekolah, Berani dan Penuh Percaya Diri

Seleb Gelar Ultah Tema Sekolah (instagram/ussypratama)

Baru digelar 13 Juli 2022 lalu, Ussy Sulistiawaty sukses membuat rekan-rekan selebnya bernostalgia dengan masa sekolah. Istri Andhika Pratama menggelar pesta ulang tahun bertema sekolah dengan tajuk "Pensy Sweet 17th Birthday" di sebuah hotel.

Pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty bertabur bintang, mulai dari Melly Goeslaw, Reza Artamevia, Yuni Shara, Fujianti Utami dan banyak lagi. Sederet seleb yang hadir kembali muda dalam balutan seragam SMA.

2. Mawar AFI

Baca Juga:
Disinggung soal Biaya Sekolah yang Mahal, Nathalie Holscher: Kenapa Gak Kalau Buat Anak?

Seleb Gelar Ultah Tema Sekolah (instagram/mysamawar)

Sebelum Ussy Sulistiawaty, Mawar AFI lebih dulu bernostalgia dengan menggelar pesta ulang tahun bertema sekolah di momen pertambahan usianya yang ke-35.

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini mengundang teman-teman terdekatnya dengan dresscode seragam SMA. Penampilan Mawar dengan seragam sekolah terlihat makin manis.

3. Natalie Sarah

Baca Juga:
9 Momen Rizky Billar Traktir Karyawan Makan di Restoran Mewah, Hadiah Kelulusan Sekolah

Seleb Gelar Ultah Tema Sekolah (instagram/natalie_sarahs)

Rayakan ultah ke-37 pada Desember 2020, Natalie Sarah mengajak pemain dan kru Dunia Terbalik untuk mengenang masa-masa SMA. Meski dirayakan di lokasi syuting, kebahagiaan sang aktris tak berkurang.

Rekan-rekan Natalie Sarah kompak memakai seragam putih abu-abu. Lewat tema pesta ultahnya ini, sang artis ingin menyampaikan pesan bahwa kita harus selalu berjiwa muda meski sudah berumur.

4. Agnez Mo

Seleb Gelar Ultah Tema Sekolah (instagram/agnezmo)

Agnez Mo termasuk artis yang merayakan ultahnya dengan tema sekolah. Tanpa pesta besar-besaran, penyanyi kelahiran 1 Juli tersebut mengajak teman-teman terdekatnya untuk bernostalgia.

Namun bukan SMA, Agnez Mo mundur agak jauh ke SMP dan SD. Pelantun Coke Bottle ini tampak kece memakai seragam putih biru.

Itu dia jajaran seleb yang gelar ultah tema sekolah. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More