Ade Wismoyo | MataMata.com
Dimas Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@dimas_baam)

Matamata.com - Klub sepak bola milik RANS diketahui baru saja menelan kekalahan dari Persija dengan skor 2-4 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 16 Juli 2022, sore WIB.

Terkait hal tersebut viral di media sosial sebuah cuplikan video yang memperlihatkan aksi suporter meneriakkan yel-yel usai pertandingan berakhir dengan kemenangan Persija.

Dalam yel-yel itu sayup terdengar diteriakkan nama Rafathar yang tak lain merupakan putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan pemilik RANS.

Baca Juga:
Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup - Lesti Kejora, Baru Rilis Langsung Trending

Suporter bola sebut nama Rafathar (instagram)

"Rafatarnya bingung 'kenapa nama gue (disebut) orang gue nggak ikut main'," tulis keterangan yang disematkan dalam unggahan itu.

Dalam video tampak para suporter bersorak sambil memegang dan melempar balon oranye. Mereka beberapa kali meneriakkan kalimat 'Rafathar nangis'.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyayangkan sikap para suporter yang membawa nama anak kecil dalam teriakan yel-yel.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Naik Reog Saat Manggung: Dia Aslinya Pelawak, Nyanyi Cuma Sampingan

Baju Lebaran Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@saptodjojokartiko)

"Yaa jangan bawa Rafathar donk, dia kan anak-anak, udah sama aja ngebully bocah. Kalau mau ngeledek yaa pake nama bapak atau ibu nya aja.. anak kecil gak usah dibawa-bawa," komentar salah seorang netizen, "Bener bocil kalau digituin pasti nangis lah, kesannya ngeledek," sahut netizen lain.

Namun ada juga beberapa netizen yang menilai teriakan yel-yel suporter tersebut wajar saja.

"Yaelah baper amat namanya juga suporter wkwkwk," komentar salah seorang netizen, "Baper? Mohon maaf yaa walaupun saya orang Jakarta bela tim Jakarta tapi kalau cara suporternya seperti itu yaaa kurang baik saja bawa-bawa anak kecil," jawab netizen lain.

Baca Juga:
4 Seleb Gelar Ultah Tema Sekolah, Terbaru Ussy Sulistiawaty

Load More