Ade Wismoyo | MataMata.com
Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Sedang menghadapi masalah dengan Veranosiliyana, Sirajuddin Mahmud kembali diterpa isu miring. Ada perempuan lain bernama Inez Gonzalez yang mengaku punya anak dari suami pedangdut Zaskia Gotik tersebut.

Hanya saja, pengakuan ini tak datang langsung dari Inez Gonzales, melainkan kerabatnya, Indra Tarigan yang merupakan seorang pengacara. Dia menegaskan mendapat cerita ini langsung dari Inez.

Potret Zaskia Gotik dan suami (Instagram/@zaskia_gotix)

"Dia nama kerennya Inez Gonzalez. Waktu kuliah dia ini salah satu penari di Jogja," kata Indra Tarigan kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (18/7/2022).

Baca Juga:
Viral Foto Lawas Lucinta Luna Sebelum Oplas, Auto Kena Sindir: Indahnya Ciptaan Korea

Indra mengatakan Inez Gonzales tak kuasa menahan emosinya saat bercerita mengenai anak yang telah dilahirkannya. Kepada Indra, dia mengaku hamil dari hasil hubungan di luar nikah dengan Sirajuddin Mahmud pada akhir 2019.

"Dia curhat, nangis-nangis. Dia bilang, 'Bang, aku sudah punya anak dari suaminya Zaskia Gotik," ujar Indra mengulang ucapan Inez waktu itu.

Potret Zaskia Gotik Pakai Baju Press Body (Instagram/@zaskia_gotix)

Menurut Indra, Inez sudah datang menemui Sirajuddin untuk minta pertanggung jawaban. Hanya saja, suami Zaskia Gotik itu sama sekali tak merespons.

Baca Juga:
Ketampanan Refal Hady Diakui Jefri Nichol: Gue Hilang Lihat Matanya!

"Sudah tidak mau menemui lagi," ujar Indra Tarigan.

Inez Gonzalez kabarnya juga ingin meminta pengakuan secara hukum atas anak yang diduga hasil hubungan di luar nikah bersama Sirajuddin Mahmud. Ia bahkan menuntut uang nafkah yang cukup besar untuk hal itu.

"Kalau nggak salah, dia pernah sebut ke saya itu Rp3,5 miliar," ucap Indra Tarigan.

Baca Juga:
Viral Cewek Kue, Asmirandah dan Chloe Pamer Pamer Pakai Dress Pelangi Super Gemas!

Terkait pengakuan Veranosiliyana dan Inez Gonzalez, Matamata.com telah menghubungi Ery Kertanegara yang diduga bakal jadi kuasa hukum Sirajuddin. Hanya saja, dia belum mau bersuara meski mengakui telah ditemui oleh suami Zaskia Gotik tersebut.

Ery baru mau mengungkap secara gamblang bila sudah resmi mendapat kuasa.

Sebelumnya diberitakan, Sirajuddin Mahmud digugat secara perdata oleh model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana di Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022. Dia menuntut Sirajuddin mengakui anak yang dilahirkan sebagai darah dagingnya.

Baca Juga:
Bertambah Lagi, Kini Penari asal Yogyakarta Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Selain pengakuan anak, penggugat juga minta Sirajuddin bayar ganti rugi yang nilainya cukup fantastis. (Adiyoga Priyambodo)

Load More