Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Mawar AFI (instagram/mysamawar)

Matamata.com - Ribut-ribut antara Mawar AFI dan Steno Ricardo masih terjadi. Hal ini berkaitan dengan perkara sekolah anak-anak mereka. Kali ini Mawar menuding mantan suaminya banyak alasan setiap kali diminta bayar sekolah anak.

Teranyar, Mawar AFI menunjukkan percakapannya dengan Steno Ricardo mengenai biaya sekolah anak. Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Steno meminta pengertian Mawar karena masih belum bisa mengirim biaya sekolah.

Steno Ricardo menjelaskan alasannya belum bisa mengirim uang karena ada satu dua hal yang harus didahulukan. Untuk ini, Mawar mengaku hilang kesabaran.

Baca Juga:
Mawar AFI dan Mantan Suami Ribut Perkara Sekolah Anak, Isi Chatnya Terkuak!

Mawar AFI Sindir Steno Ricardo. (Instagram/mysamawar)

"Saya mulu yang harus ngertiin. Kamu kapan? Nggak mau gitu adem ayem, anak-anak juga hidup sejahtera, sehat sentosa sama mamake. Pan dari brojol juga sama mamake," ujar ibu tiga anak itu dikutip dari unggahannya, Senin (18/7/2022).

Mawar AFI kemudian menyindir Steno Ricardo tak tahu malu karena 'meminjam' uang darinya untuk biaya sekolah anak pada orang yang digugat.

"Entahlah. Kalau diingat dengan pengajuan banding, suudzon aja mah saya teh, kek sengaja tar sok tar sok. Harusnya mah malu atuh pak. 'Minjem' duit buat nafkah plus sekolah anak sama orang yang Anda gugat bertubi-tubi," tulis Mawar.

Baca Juga:
Steno Ricardo Sempat Menggugat, Mawar AFI Lega Hak Asuh Anak Tetap di Tangannya

Potret Terbaru Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Di unggahan lain, jebolan ajang pencarian bakat tersebut mencibir alasan Steno Ricardo slow respons karena sakit setiap kali diajak membahas biaya sekolah anak.

"Btw monmaap banget ini mah, tapi saya perhatiin bapak sering banget sakit, pak. Sejak keluar rumah. Kecapekan kali pak, paham mah saya. Jangan sering begadang pak, motoran terus juga yah, masuk angin pak," cibir Mawar.

Terakhir, Mawar menyebut Steno Ricardo sengaja tak membaca pesan-pesannya padahal terlihat online WhatsApp.

Baca Juga:
Mawar AFI Menang Gugatan Hak Asuh Anak: Alhamdulillah Ya Allah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More