Ade Wismoyo | MataMata.com
Nama Asli Anggota Srimulat. (Instagram/@nunung63.official)

Matamata.com - Komedian Nunung terang-terangan menyebut dirinya lebih memilih Andre Taulany ketimbang Sule. Meski keduanya adalah partner dalam hal melawak, Nunung ternyata punya penilaian berbeda terhadap mereka.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @alexisocthero, tampak Nunung sedang diwawancarai oleh Andre Taulany. Ia pun menjawab pertanyaan Andre dengan menyebut dirinya lebih memilih Andre ketimbang Sule.

"Andre atau Sule?" tanya Andre Taulany.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Chevra Yolandi Suami Via Vallen, Nggak Kalah Tajir dari Istri!

"Andre," jawab Nunung dengan mantap.

Nunung (tiktok)

Andre Taulany tampak tak percaya dengan jawaban Nunung dan menanyakan alasan Nunung lebih memilih dirinya ketimbang Sule.

"Yang bener nih mentang-mentang ada saya di sini, ini bukan cuma sekali dulu juga pernah ditanya, jawabannya selalu saya, why?" ujar Andre.

Baca Juga:
12 Momen Nagita Slavina Makan Steak Berlapis Emas, Bikin Ngiler!

Nunung mengaku lebih lepas saat melawak dengan Andre, namun sebaliknya ia merasa punya ketakutan saat melawak bersama Sule. Ia takut bercanda kurang tepat dan bisa menyinggung.

"Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule itu terus terang masih ada rasa ketakutan, aku takut nanti keliru, takut nanti apa gitu," jawab Nunung.

Momen Nunung kembali ke Ini Talkshow (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

Meski begitu, Nunung mengaku dirinya tetap menghargai Sule sebagai sesama pelawak. Ia juga mengaku banyak belajar dari suami Nathalie Holscher itu.

Baca Juga:
Ruben Onsu Jelaskan Penyakitnya yang Langka: Ada Bercak Putih di Bagian Otak

"Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau pas timingnya nggak tepat gimana. Kalau sama kamu mau apa-apa juga nyaman aja," ujarnya.

"O Sule the best, saya belajar dari dia, saya banyak belajar dari dia," lanjutnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Curhat Susahnya Dekati Putri Delina di Awal Pertemuan: Mukanya Jutek Banget Lagi

Load More