Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher bungkam ketika ditanya awak media perihal hubungannya dengan Sule sekarang. Ia baru bersedia memberikan jawaban saat disinggung hal lain. Salah satunya tentang harapan Nathalie untuk kelanjutan rumah tangga bersama Sule.

Nathalie Holscher ternyata sudah mantap bercerai dari Sule. Kesempatan mediasi yang diberikan pengadilan tak akan dimanfaatkannya.

"Semoga selesai dengan baik," ucap ibu satu anak ini di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga:
LIVE: Nathalie Holscher Buka Suara usai Ikuti Sidang Cerai Perdana

Potret Nathalie Holscher Rayakan Idul Adha (YouTube NATHALIE HOLSCHER)

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Selain cerai, Nathalie Holscher juga menggugat nafkah anak dari Sule. Ia meminta uang bulanan sebesar Rp25 juta per bulan.

Saat ini, Nathalie Holscher dan Sule sudah ada di Pengadilan Cikarang untuk jalani sidang perdana. Sule tiba di sana belakangan.

Baca Juga:
Sule Tertunduk Lesu Datangi Sidang Cerai dengan Nathalie Holscher

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Hakim nantinya akan mengagendakan mediasi bagi sang komedian dan Nathalie Holscher untuk mencari jalan tengah atas perceraian mereka.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Profil Ustaz Kasif Heer, Pendakwah yang Hadiahkan Umrah Gratis untuk Nathalie Holscher

Load More