Ade Wismoyo | MataMata.com
Erick Iskandar dan Jessica Iskandar (instagram.com)

Matamata.com - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar ikut bersuara soal kasus penipuan yang membuat adiknya itu kehilangan uang senilai Rp10 miliar. Jessica Iskandar diketahui telah ditipu rekan bisnisnya dengan modus meminjamkan mobil untuk bisnis persewaan.

Melalui Instagram Story, Erick Iskandar menyindir pengacara yang membela penipu Jessica Iskandar. Namun Erick menuding pengacara tersebut belum menandatangani surat kuasa untuk membela orang yang diakuinya sebagai klien.

"Bingung ya sama pengacara zaman sekarang ngebela client tapi client-nya kagak ada?? Emang udah ttd surat kuasa??" tulis Erick Iskandar seperti yang dibagikan ulang akun @lambe_turah pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga:
Jalani Proses Cerai, Ini Panggilan Baru Nathalie Holscher Buat Sule

Unggahan soal Erick Iskandar (instagram)

Lebih lanjut, Erick Iskandar juga risi karena pengacara yang disindir itu berusaha menyampaikan permintaan maaf dan mengaku prihatin. Kakak ipar Vincent Verhaag itu lantas meminta si pengacara untuk mengembalikan uang Jessica Iskandar ketimbang hanya koar-koar di media.

"Terus pake bilang prihatin dan minta maaf?? Kalo elu kagak merasa salah jangan minta maaf!!! Terus kalo lu prihatin, lu balikin deh duitnya adek gue!! T*L*L," tandas Erick Iskandar, tampak tak sanggup lagi menahan emosinya.

Erick Iskandar diduga menyindir DR. Togar Situmorang, kuasa hukum pengusaha Steffanus Budianto alias Steven yang dilaporkan Jessica Iskandar. Astrid istri Uya Kuya tampak ikut berkomentar dan mengisyaratkan hal ini bukan terjadi untuk pertama kali.

Baca Juga:
Ria Ricis Diajak Mesra-mesraan sama Dodit Mulyanto, Teuku Ryan Sewot!

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022) terkait kasus penipuan bisnis rental mobil yang merugikannya hingga Rp 9,8 miliar. [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Dan terjadi lagi.... kisah lama yg terulang kembali, nyanyi yukkkkkkk," komentar Astrid Kuya. "@astridkuya jangan bilang si M," sahut akun @echa*** yang menduga Astrid Kuya mengisyaratkan ada keterkaitan dengan kasus penipuan jual beli mobil Medina Zein.

Jessica Iskandar telah membawa dugaan penipuan senilai miliaran rupiah ini ke ranah hukum. Jedar amat terpukul karena uang yang hilang adalah hasil kerja kerasnya di dunia hiburan untuk masa depan anak-anaknya.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Pakai Outfit Rp 15 Juta Demi Citayam Fashion Week dan Bonge, Detailnya Gak Kaleng-kaleng!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More