Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. (Instagram/@septiasiregar17)

Matamata.com - Perseteruan MS Glow vs PS Glow belakangan tengah mencuri perhatian. Ogah terus bersitegang, Putra Siregar akui ingin damai dengan MS Glow dan siap menutup PS Glow miliknya.

Keinginan tersebut diungkap oleh Putra Siregar dalam surat yang dititipkan kepada Anji Manji dan dibagikan ke Instagram oleh sang istri, Septia Siregar. Sebab, Putra Siregar kini masih berada di penjara.

Putra Siregar mengatakan harapan Septia Siregar dapat menemui pihak MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari untuk berdamai. Ia pun meminta disampaikan salamnya dan tak menuntut apa pun selain disudahi masalah ini.

Baca Juga:
Ketemu Cucu, Baju Krisdayanti Diprotes Aurel Hermansyah: Susah Gak Sih Gendong Ameena?

Unggahan Septia Siregar [Instagram/@septiasiregar17]

"Semoga bunda bisa bertemu mbak Maharani dan mbak Shandy, sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengaharap serupiah pun selain perdamaian," tulis Putra Siregar dalam surat, dikutip dari Instagram pribadi Septia Siregar, Kamis (21/7/2022).

Putra Siregar juga mengambil keputusan yang cukup besar. Ia menuliskan bahwa akan menutup perusahaan Pstore Glow alias PS Glow miliknya.

Founder MS Glow Aesthetic Clinic: Dewa Gede Adiputra, Kadek Maharani Kemala Dewi, Shandy Purnamasari, dan Gilang Widya Pramana. [Instagram]

Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja Pstore glow," katanya.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Andre Taulany Blak-blakan Keluhkan Sifat Sule

Selain itu, ia menulis bakal membagikan produk PS Glow yang tersisa secara gratis. Ia pasrah kehilangan produk dan perusahan miliknya.

"Dan membagikan seluruh sisa produk ke masyarakat gratis," sambung Putra Siregar.

Putra Siregar meyakini tentang kebesaran Tuhan yang telah mengatur semua rezekinya. Ia pun yakin kedamaian lebih baik.

Baca Juga:
11 Potret Seleb Ikut Nongkrong di Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil Gokil Abis!

Fakta Kasus PS Glow vs MS Glow (Instagram/septiasiregar17/shandypurnamasari)

Allah sudah atur rezeki. Insya Allah kerugian besar yang kita alami, Allah akan ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang,” pungkas Putra Siregar.

Terdapat dua surat yang Putra Siregar berikan, surat pertama ditujukan kepada sang istri, sedangkan yang kedua untuk rekannya yang juga pemilik MS Glow. Intinya, Putra Siregar bersedia menutup perusahaan dan menarik produknya demi tercipta perdamaian.

Surat yang dikirim Putra Siregar dari dalam penjara itu sontak banyak menuai komentar positif dan pujian. Kelapangan hatinya dalam mengambil keputusan yang sangat besar menuai dukungan para selebriti.

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Kahiyang Ayu, Sempat 'Sembunyikan' Kehamilan Anak Ketiga

"MasyaAllah," tulis Ifan Seventeen. "Saling memaafkan adalah pembalasan terbaik," balas Derry Sulaiman. "Insya Allah ini jalan terbaik," kata Babe Cabita menimpali.

Load More