Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Shandy Purnamasari baru saja mengunggah potret dengan sang suami, Gilang Juragan 99 dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/7/2022).

Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 tampil mesra di Tanah Suci dalam foto tersebut. Namun, Shandy Purnamasari menuliskan caption soal perpisahan untuk mengiringi unggahan terbarunya.

Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan99 [Instagram/@shandypurnamasari]

Unggahan tersebut diawali dengan Shandy Purnamasari yang meminta maaf atas keputusan yang dibuat. Pengusaha cantik itu sadar keputusan tersebut mungkin akan membuat beberapa pihak kecewa.

Baca Juga:
Ketemu Cucu, Baju Krisdayanti Diprotes Aurel Hermansyah: Susah Gak Sih Gendong Ameena?

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy Purnamasari dalam unggahanya, dikutip pada Kamis (21/07/2022).

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/juragan_99)

Selanjutnya, Shandy menututurkan bahwa dirinya dan sang suami, Gilang Juragan 99 belakangan jarang tampil bersama. Ia lantas menyinggung soal perpisahan antara mereka.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tambah Shandy.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Andre Taulany Blak-blakan Keluhkan Sifat Sule

Terakhir Shandy meminta doa agar mampu bertumbuh bersama pelajaran-pelajaran yang ia dapatkan.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. shandy & gilang," pungkasnya.

Unggahan Shandy Purnamasari itu tentu saja membuat banyak netizen dan rekan artis heboh. Apalagi belum lama ini Shandy dan Gilang Juragan 99 baru saja menunaikan ibadah Haji bersama.

Baca Juga:
11 Potret Seleb Ikut Nongkrong di Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil Gokil Abis!

Load More