Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nikita Mirzani ditangkap saat berada di salah satu pusat perbelanjaan alias mal. Video penangkapan Nikita Mirzani beredar di media sosial pada Kamis (21/7/2022).

Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita Mirzani tak terlihat di lokasi penangkapan. Diketahui dari unggahan Instagram Story pada hari yang sama, Fitri sedang menemani putrinya jalan-jalan dengan menggunakan MRT.

Tak lama setelah berita penangkapan Nikita Mirzani heboh, Fitri Salhuteru menuliskan keterangan misterius. Keterangan tersebut diunggah bersama foto Fitri sedang menutup mulutnya menggunakan jari telunjuk.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bakal Bermalam di Kantor Polisi

Fitri Salhuteru komentari penangkapan Nikita Mirzani. (Instagram/fitri_salhuteru)

Foto yang dibagikan Fitri Salhuteru juga memuat kata "no comment" berukuran kecil. Rupanya Fitri belum bisa berkomentar banyak tentang penangkapan Nikita Mirzani.

"Banyak yang ingin saya tulis, nanti ada saatnya…." tulis Fitri Salhuteru melalui caption unggahannya di Instagram.

Dukungan untuk Nikita Mirzani lantas dituliskan warganet di postingan Fitri Salhuteru. Akun Instagram Nikita Mirzani yang mendadak hilang juga jadi perbincangan warganet.

Baca Juga:
Berlliana Lovell Lagi Mandi, Billy Syahputra Nekat Video Call: Penasaran Bentuknya

Fitri Salhuteru (Instagram/fitri_salhuteru)

"Semoga Niki selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin dan kak Fitri sehat selalu," komentar akun @andriyanigina53. "Tetap sabar kak kami percaya kok kebenaran akan terungkap. Takbir," balas akun la*****aaaa.

"Akun centang birunya hilang," sahut akun @yulianticute96. "IG-nya nikitamirzani kok gak bisa dilihat yaa kenapa ya.." timpal akun @w_*****11.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani ditangkap atas kasus UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra. Asisten Nikita mengaku bingung karena penangkapan Nikita di mal layaknya teroris hingga membuat anak bungsunya menangis kebingungan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad 'Naksir' Veronica Tan, Ahmad Dhani Daftar Berkas ke Pengadilan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More