Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Ruben Onsu dan Thalia Putri Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan kerap menjadi perbincangan publik lantaran kondisi kesehatan keduanya yang sedang tidak baik-baik saja. Seiring kabar tersebut, unggahan media sosial Ruben Onsu pun sering disoroti.

Baru-baru ini Ruben Onsu mengunggah momen menyentuh saat mengantarkan anak sulungnya, Thalia Putri Onsu, ke sekolah. Dengan sikap yang telaten, Ruben membawakan tas dan berbagai keperluan Thalia.

Ruben Onsu terus menggandeng tangan Thalia saat berjalan hingga sampai di kelas sang putri.

Baca Juga:
8 Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari, Istri Juragan 99 yang Punya Banyak Bisnis

Ruben Onsu dan Thalia [Instagram/@ruben_onsu]

Di dalam video itu juga Ruben Onsu menyematkan pesan singkat yang menyentuh dari lagu Melly Goeslaw yang bertajuk "Cinta".

"Tak mau sesuatu merenggut engkau," tulis Ruben Onsu seraya memberikan emoji cinta, seperti dikutip Jumat (22/07/2022).

Ruben Onsu dan Thalia [Instagram/@ruben_onsu]

Sontak unggahan Ruben Onsu menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak dari netizen terus memberikan dukungan dan semangat untuk sang presenter itu.

Baca Juga:
Tak Terduga, Begini Penampakan Nikita Mirzani di Kantor Polisi usai Dijemput Paksa

"Ayah ter-the-best, sehat dan bahagia selalu ayah sekeluarga," tutur netizen.

"Semoga Tuhan selalu memberkati semua langkah kalian. Untuk Onyo, Cici Thalia, & Thania, semoga kelak nanti tumbuh menjadi anak yg pintar, sayang terhadap orang" di sekelilingnya yg sesuai ajaran Ayah Bensu dan Bunda Sarwendah," tulis netizen lain.

"Sehatkan ayah ruben ya Allah,, angkat apa pun penyakitnya, izinkan beliau melihat anak-anaknya tumbuh besar & berkeluarga.. aamiin," tambah lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Nana Mirdad dan Andrew White yang Sudah 16 Tahun Nikah, Rasa Pengantin Baru Terus!

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah sempat dilarikan ke rumah sakit. Keduanya dikabarkan memiliki masalah pada bagian kepalanya. Sejak saat itu Ruben sering kali menyinggung soal keluarga, terutama anak-anaknya.

Load More