Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Fitri Salhuteru merupakan sosok sahabat yang selalu berada di sisi Nikita Mirzani. Bahkan ketika Nikita Mirzani terseret kasus, Fitri Salhuteru akan selalu menjadi pihak yang mendampingi di masa-masa paling sulit.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Fitri Salhuteru mengaku banyak teman dekatnya yang bersinggungan dengan Nikita Mirzani. Hal tersebut pun diceritakan Fitri baru terjadi belum lama ini.

"Ada satu orang yang menceritakan kekecewaannya terhadap Nikita (Mirzani) dengan ulahnya Nikita beberapa tahun lalu," ungkap Fitri Salhuteru di saluran YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Jumat (22/7/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dijemput Paksa, Fitri Salhuteru Tulis Keterangan Misterius

Fitri Salhuteru mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya meminta teman-temannya yang berseteru dengan Nikita Mirzani untuk melepas kebenciannya ketimbang memvalidasinya.

Namun Fitri Salhuteru juga tak tinggal diam. "Kalo misalnya dia berseteru dengan temen aku, 'Niki (Nikita Mirzani) jangan, itu temen aku'. Selalu (kubilangin), (Nikita) dengerin," tutur Fitri yang bersahabat dengan Nikita sejak 2018.

Baca Juga:
Profil Fitri Salhuteru, Sahabat Nikita Mirzani yang Amankan Anak Niki Usai Rumah Digeledah

Kendati demikian, Fitri Salhuteru selalu memilih berada di samping Nikita Mirzani saat ada masalah. Fitri pun tak masalah ditinggalkan teman-temannya karena bersahabat dengan Nikita.

Nikita Mirzani di Gedung Divisi Propam Polri [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Aku nggak pernah bingung untuk memilih stay sama Niki (Nikita Mirzani). Karena aku ngerasa hidup aku lebih bermanfaat buat anak-anaknya," kata Fitri Salhuteru.

"Aku juga sedih, tiba-tiba misalnya mereka nggak mau berteman sama aku karena aku deket sama Niki. Itu kan pilihan mereka. Banyak (yang seperti itu)," sambung Fitri.

Baca Juga:
Sahabat Sejati, Fitri Salhuteru Janji Bakal Jaga Anak Nikita Mirzani pasca Rumah Digeledah Polisi

Bahkan Fitri Salhuteru sampai memberikan 'ultimatum' kepada teman-temannya. "'Kalo misalnya kamu takut deket aku, karena aku berteman ama Niki (Nikita Mirzani), loe nggak papa menjauh dari gue'. Hidup semua itu pilihan," tandas Fitri.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More