Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Kartika Putri. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kartika Putri kembali menyoroti perkembangan kasus ITE yang dilaporkan olehnya beberapa waktu lalu. Sambil mencolek beberapa nama penting, termasuk Presiden Jokowi, Kartika Putri mengeluhkan penanganan laporannya yang dinilai tidak sesuai harapan.

Terlebih, baru-baru ini kasus Nikita Mirzani yang relatif baru sudah ditangani lebih lanjut oleh polisi. Yang mana Nikita Mirzani sempat ditangkap atas laporan kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kasus Nikita Mirzani menyita perhatian Kartika Putri. Ia heran, mengapa kasus yang baru dilaporkan beberapa bulan cepat ditangani.

Baca Juga:
10 Potret Sule Bertemu Baby Adzam, Akhirnya Bisa Melepas Rindu

Kartika Putri Didampingi Kuasa Hukum datangi Bareskrim Polri. (MataMata.com/Yuliani)

"Yang terhormat Polda Metro Jaya, Humas Polri, Pak Listyo Sigit Prabowo, Pak Jokowi. Saya mau bertanya kenapa kasus UU ITE yang lain prosesnya cepat?" tanya Kartika Putri di Instagram, Jumat (22/7/2022).

"AD dan NM hanya beberapa bulan saja (dilaporkan) ditahan," imbuh Kartika Putri. Inisial AD yang dimaksud diduga Adam Deni, sementara NM adalah Nikita Mirzani. 

Sementara, kasus ITE yang dilaporkan Kartika Putri terhadap Richard Lee, belum menemui titik akhir. Apalagi status seterunya itu telah menjadi tersangka.

Baca Juga:
Momen Bonge ABG Citayam Jajan di Pinggir Jalan Viral, Isi Dompetnya Bikin Salfok

"Laporan saya dari 2020!! Status tersangka satu tahun! Dengan dua status tersangka sekaligus!!" ucap Kartika Putri dengan emosi.

Tak hanya itu, dia juga tidak habis pikir kenapa seterunya yang sudah dua kali ditangkap, tapi kemudian bisa bebas lagi.

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. [Tangkapan layar Instagram]

"Padahal juga menghilangkan barang bukti!!" ujar istri Habib Usman bin Yahya ini.

Baca Juga:
11 Potret Dokter Yislam, Kakak Fadil Jaidi yang Dijodoh-jodohkan dengan Sohwa Halilintar

Masih dengan tanda serunya, Kartika Putri meminta agar polisi bersikap adil. Menangani kasus rakyat tanpa pandang bulu. Di akhir unggahan, Kartika Putri menuliskan tagline 'polisi jangan pilih kasih'.

"Katanya semua sama di mata hukum, kok ini beda!!" tegas artis 31 tahun ini.

Sebagai informasi, Masalah Kartika Putri dan Richard Lee terkait perselisihan review krim kecantikan. Keduanya pun saling lapor ke polisi. Laporan Kartika Putri diterima di Polda Metro Jaya. Seterunya, Richard Lee sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Harga Bando Kristal Nagita Slavina Mengejutkan: Yang Bully Rafathar Gajinya Kalah Sama Ini!

Selain laporan Kartika Putri, Richard Lee juga menjadi tersangka dalam ilegal akses. Ini karena ada upaya dari dokter kecantikan tersebut untuk menghilangkan barang bukti.

Load More