Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Foto Rafathar di sekolah berhasil menjadi perbincangan. Sebab, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terlihat begitu tampan hingga dipuji mirip bintang Korea Selatan Siwon Super Junior.

Seperti diketahui, tahun ajaran baru sudah dimulai. Rafathar yang kini duduk di bangku kelas 2 SD ACS Jakarta mulai masuk sekolah. Kali ini ia harus menjalani kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Dilihat dari unggahan yang beredar, Nagita Slavina mengantar Rafathar di hari pertama sekolah. Rafathar diketahui bersekolah dengan keponakan kembar Syahrini, Raja dan Ratu.

Baca Juga:
Gosip Cupi Cupita Cerai dari Suami Malah Tuai Komentar Julid: Sensasi Belaka!

penampilan Rafathar di sekolah (Instagram/@chevirgo)

"Phitiliiii with his school friends," tulis akun Instagram @chevirgo.

Pada foto tersebut, Rafathar tidak mengenakan seragam sekolah SD berwarna putih-merah sebagaimana biasa. Rafathar terlihat mengenakan kemeja putih dan celana biru.

Penampilan Rafathar mengenakan seragam sekolah ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat sejumlah netizen.

Baca Juga:
11 Momen Pengajian dan Siraman Alca Octaviani Calon Istri Bintang Emon, Berlangsung Haru!

"Tampan banget ya Rafathar," tulis akun Instagram @rumpi_gosip, ditilik pada Sabtu (23/7/2022).

penampilan Rafathar di sekolah (Instagram/@chevirgo)

Vibes Rafathar pertama kali bersekolah ini sangat terasa dengan aura kemewahan dan standar kelas yang tinggi. Selain itu, penampilan Rafathar saat mengenakan seragam sekolah dianggap sebagian netizen sangat tampan. Tak sedikit juga netizen yang menyebut Rafathar mirip Siwon Super Junior.

"Tampan banget ya Rafathar," tulis seorang netizen. "Anaknya Siwon ini mah, kalau senyum mirip banget," ujar netizen lain. "Kok bisa ya mirip banget Siwon," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Bak Kembar, Viral Penjual Jamu Mirip Okin Mantan Suami Rachel Vennya: Cuma Beda Nasib!

Load More