Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Cupi Cupita. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Cupi Cupita dan Bintang Bagus. Pedangdut seksi itu kembali diterpa gosip cerai karena unggahannya di media sosial Instagram.

Diberitakan sebelumnya, Cupi Cupita sempat menghapus foto bersama sang suami di Instagram. Hal itu memunculkan rumor bahwa pernikahan Cupi Cupita sedang tidak baik-baik saja.

Gosip hampir serupa kembali berhembus setelah Cupi Cupita membagikan video bersama suami pada Kamis (21/7/2022). Dalam video itu, ia dan suami menyinggung soal rumah tangga mereka.

Baca Juga:
11 Momen Pengajian dan Siraman Alca Octaviani Calon Istri Bintang Emon, Berlangsung Haru!

Cupi Cupita dan suami. (Instagram/cupitagobas19)

"Ini adalah keputusan kami berdua," tulis Cupi Cupita dikutip dari Instagramnya, Sabtu (23/7/2022).

Sementara itu dalam video, Bintang Bagus tidak mengucapkan banyak kata. Lelaki yang merupakan pengusaha itu hanya bilang untuk memberikan kekuatan satu sama lain.

"Saling nguatin aja. Supaya bisa selesai," kata Bagus Bintang.

Baca Juga:
Bak Kembar, Viral Penjual Jamu Mirip Okin Mantan Suami Rachel Vennya: Cuma Beda Nasib!

Sejauh ini belum ada kejelasan soal maksud postingan Cupi Cupita. Namun tidak sedikit netizen menduga caption penyanyi 30 tahun itu terkait dengan rumah tangganya.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus [Instagram/cupitagobas19]

"Kenapa pada pisah sih?" kata netizen. "Padahal sudah istri idaman laki-laki banget ya. Tapi bisa pisah suka bingung, kenapa gitu?" sahut yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang nyinyir atas postingan Cupi Cupita. Mereka menyinggung soal sensasi yang mungkin dibuat oleh Cupi Cupita melalui unggahannya.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Tata Janeeta yang Jarang Tersorot, Halamannya Asri Banget

"Hanya sensasi belaka," tulis netizen. "Kawin kontrak," tuduh yang lain. "Masa kontraknya habis ya?" timpal lainnya.

Sementara itu, Cupi Cupita dan Bintang Bagus menikah di hotel mewah kawasan Bandung, Jawa Barat pada Jumat (19/11/2022). Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya berpacaran selama empat bulan.

Baca Juga:
Kartika Putri 'Ngadu' ke Presiden Jokowi soal Kasusnya: Katanya Semua Sama di Mata Hukum!

Load More