Nur Khotimah | MataMata.com
Dhena Devanka saat menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dhena Devanka kembali menyentil Jonathan Frizzy di media sosial. Kali ini, Dhena Devanka menuduh Jonathan punya selingkuhan yang disebut sebagai Mbak Cilok. Ia pun tak ragu untuk menyindir mantan suaminya.

Mengiringi sindirannya, Dhena Devanka membagikan foto-foto dirinya lebam diduga setelah mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) selama menikah dengan Jonathan Frizzy.

"Nah silahkan mba Cilok, nikmatilah hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semua bagian dirinya," ujar ibu dua anak itu dikutip dari unggahannya, Senin (25/7/2022).

Baca Juga:
Zaskia Gotik Digunjing gegara Asal-asalan Tulis Nama Kota, Netizen Soroti Kemampuan Bahasa Inggris: Pinter ya Sekarang

Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Jangan lupa dirawat, dikasih makan, disiram biar subur dan diurus sampai tua ya. Saya mundur dari permainan busuk kalian," sambungnya dengan kata-kata nyelekit.

Dhena Devanka mengaku jadi korban KDRT selama pernikahannya dengan Jonathan Frizzy. Sebelumnya justru sang suami yang merasa diperlakukan kasar olehnya.

"Sedari awal mencoba framing saya KDRT lah, padahal dia yang membuat saya lebam dan terjadi beberapa kali sejak 2019-2021," jelas Dhena Devanka.

Baca Juga:
Disindir Doyan Party, Rachel Vennya Beri Jawaban Mak Jleb: Ibu-Ibu Juga Boleh Have Fun!

"Makanya kalo dah benci, segeralah urusan kasasi, cabut kasasinya, karena saya pun ingin move on dan nggak mau lagi urusan sama orang kayak kamu," imbuhnya.

Dhena Devanka sindir Jonathan Frizzy dan selingkuhan. (Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Bersama foto lebam-lebam di tubuhnya, Dhena Devanka lebih lanjut menjelaskan secara detail perkara KDRT yang dilakukan oleh Ijonk, panggilan akrab Jonathan Frizzy.

"Kejadian selalu di kamar ya, kadang minta tolong sama mbak (asisten rumah tangga) pun nggak ada yang berani samperin," jelas Dhena.

Baca Juga:
Ayah Angga Wijaya Tak Terkejut Anaknya Cerai: dari Awal Memang Sudah Ada Bibit-bibit

"Sampai pernah panggil security komplek karena aku ketakutan. Aku pengen jujur aja di sini daripada dijulidin terus ya. Saya cerita lah makanya udah seram nggak mau sekamar, bahkan serumah lagi pun takut, lama-lama bisa mati berdiri kita," lanjutnya.

Terakhir, Dhena Devanka meminta Jonathan Frizzy agar tak bertingkah jadi korban lagi.

"Stop hina saya dan playing victim terus, saya muak dengan semua drama kalian!!" tegas Dhena Devanka.

Baca Juga:
Ria Ricis Ngaku Siapkan Barang-barang Terbaik Buat Anak: Udah Beli Baju-baju Brand Paris

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai dipicu oleh isu orang ketiga hingga dugaan KDRT. Keduanya resmi bercerai pada 17 Februari 2022.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More