Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nathalie Holscher menjelaskan alasan dirinya keluar dari manajemen artis yang menaungi Sule setelah sepakat bercerai. Ia mengaku melakukan hal itu karena butuh kontrak kerja yang lebih jelas.

"Di manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-bantu," kata Nathalie Holscher, saat menggelar jumpa pers di kantor Ekomando di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Nathalie Holscher dan Eko Patrio (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Pisah dari manajemen Sule, Nathalie Holshcer bergabung dengan manajemen milik Eko Patrio, Ekomando. Bersama Ekomando, Nathalie mengaku mendapat kontrak kerja yang lebih jelas. Meski untuk saat ini, Nathalie belum menentukan bentuk pekerjaan apa saja yang mau ia terima.

Baca Juga:
Dhena Devanka Sindir Wanita Diduga Selingkuhan Jonathan Frizzy: Nikmatilah Hasil Perjuanganmu!

"Ya tergantung kondisi saja. Kan sudah ada anak soalnya. Sekarang ini masih difilter," tutur Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Nathalie Holscher bergabung dengan manajemen artis PK Entertainment milik Panji Komara bersama Sule dan Putri Delina. Namun sejak beberapa hari lalu, Nathalie mengumumkan bahwa dia sudah keluar dari sana.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Awalnya, faktor perceraian diduga jadi alasan Nathalie Holscher tak mau lagi berada di satu manajemen artis yang sama dengan Sule.

Baca Juga:
Maell Lee Tunangan di Hari Ulang Tahunnya, Mantan Istri Beri Tanggapan Menohok

Tak lama setelah keluar, Nathalie Holscher mengumumkan bahwa ia bergabung dengan manajemen artis milik Eko Patrio. Sang komedian mengaku ingin membantu keuangan Nathalie setelah pisah dari Sule.

Namun untuk saat ini, Eko Patrio mengaku belum berbicara dengan Sule tentang keputusan Nathalie Holscher masuk manajemen artisnya.

"Kebetulan, alhamdulilah ya, Nathalie orang baik, Sule orang baik. Jadi buat saya, sementara ini kan baru berapa hari ketemu Nathalie, pasti ke depannya saya akan ngobrol sama Sule juga," ujar Eko Patrio.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Digunjing gegara Asal-asalan Tulis Nama Kota, Netizen Soroti Kemampuan Bahasa Inggris: Pinter ya Sekarang

"Alhamdulilah saya enggak ada masalah sama Sule, masih komunikasi terus. Kemarin juga habis bikin YouTube juga," imbuh Eko Patrio.

Tidak sendiri, Nathalie Holscher turut mengajak sang adik Nadia Putri Holscher serta anak hasil perkawinan dengan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna untuk bergabung di manajemen artis Eko Patrio. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Disindir Doyan Party, Rachel Vennya Beri Jawaban Mak Jleb: Ibu-Ibu Juga Boleh Have Fun!

Load More