Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini kerap tampil mewah mengenakan barang fesyen bermerek dan mahal dalam beragam kesempatan. Tak terkecuali saat Syahrini jajan es krim di Singapura baru-baru ini.

Dilihat dari Instagram, gaya Syahrini saat jajan es krim nampak begitu mewah. Istri Reino Barack itu ketahuan memakai barang mungil yang harganya mencapai nyaris Rp2 miliar.

Syahrini sebenarnya tampil simpel soal busana karena memilih atasan dan hijab polos. Namun ia memakai aksesoris aksen emas yang membuat penampilannya terkesan begitu mewah dan elegan.

Baca Juga:
Video Arief Muhammad Bongkar Watak Istri Bintang Emon: Jadi Pengen Nampol

Momen Syahrini jajan es krim di Singapura. (Instagram/@PrincesSyahrini)

Syahrini juga menenteng tas mewah dari rumah mode Hermes saat jajan es krim. Pelantun hits "Sesuatu" ini menambahkan cincin, jam tangan, dan kacamata sebagai pelengkap.

Rupanya jam tangan yang dipakai Syahrini bukan produk sembarangan. Melansir akun @fashionsyahrini2 di Instagram, jam tersebut merupakan keluaran merek mewah asal Swiss, deLaCour.

Syahrini memakai koleksi deLaCour City Coquette yang dihiasi berlian di bagian tepinya. Tak heran harga jam Syahrini menyentuh angka yang fantastis, yakni Rp1,7 miliar atau bisa dibilang nyaris Rp2 miliar.

Baca Juga:
Detik-detik Corry Pamela Melahirkan di Rumah, Baby Hussein Lahir 30 Menit dari Rahim Ibu

Jam tangan Syahrini saat jajan es krim di Singapura. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Netizen pun langsung heboh saat tahu jam tangan mungil yang dipakai Syahrini harganya mencapai miliaran. Mereka ramai menuliskan beragam komentar di kolom unggahan akun @fashionsyahrini2.

"Kirain 1,7 juta, kirain 170 juta, lah kok (emoji syok)," komentar netizen. "Sik sik (sebentar). Ngitung angka nolnya dulu, takut kelewat," imbuh yang lain. "Berapa itu, 1 M lebih ya?" tutur lainnya.

"Aku ngitung angka nolnya, Masya Allah," kata netizen. "Belum tas Hermesnya, kacametongnya, bajunya, sendalnya, berlian perhiasannya. Wow luar biasa rezekinya Incess," pungkas netizen.

Baca Juga:
Keisya Levronka Syok Diminta Ivan Gunawan Lipsync: Sakit Hati sampai Ubun-ubun!

Selain jam tangan, harga kacamata yang dipakai Syahrini saat jalan-jalan jajan es krim di Singapura juga cukup mahal. Penyanyi berdarah Sunda itu memakai koleksi merek Gentle Monster seharga Rp6,8 juta.

Load More