Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/arielnoah)

Matamata.com - Sorotan publik tertuju pada kabar Brigjen Pol Hendra Kurniawan yang dinonaktifkan karena kasus kematian Brigadir J. Hal tersebut pun menyeret nama istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah yang dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH.

Seiring ramai pemberitaan sang suami, foto mesra Seali Syah dengan Ariel NOAH pun menjadi viral. Foto lawas itu kembali ramai usai diunggah akun-akun gosip.

Ariel NOAH dan Sealy Syah [YouTube]

Foto Seali Syah dan Ariel NOAH berpelukan mesra tersebut diketahui tersebar pada 2017 silam. Dalam foto tersebut, Seali Syah dan lelaki yang tengah digosipkan dengan Bunga Citra Lestari itu terlihat berpelukan erat dan tampak mesra.

Baca Juga:
Ariel NOAH Ogah Tampil di Acara Pernikahan: Nggak Tahu Cara Bikin Penonton Terhibur

Foto tersebut memberi spekulasi bahwa Seali Syah disebut-sebut sebagai kekasih lain Ariel NOAH. Hal itu pun kemudian disebut menjadi penyebab hubungan antara mantan kekasih Cut Tari dengan Sophia Latjuba kandas saat itu. Kala itu, Ariel diketahui sedang menjalin kasih dengan Sophia.

Tak kalah mengejutkan, terungkap status Seali Syah merupakan keponakan Ariel NOAH. Publik mengira Sealy dengan Ariel NOAH menjalin hubungan asmara, tetapi hal itu dibantah tegas oleh Seali Syah.

Brigjen Hendra Kurniawan dan istri, Sealy Syah. [Instagram]

Seali Syah saat itu mengaku bahwa ia memiliki hubungan darah dengan Ariel NOAH. Tak hanya itu, ia juga masih bersaudara dengan Tyas Mirasih.

Baca Juga:
Ariel NOAH Jadi Pegawai Toko, Suara Wanita yang Dilayani Bikin Salfok: Syok tapi Mendesah

Seali Syah sendiri adalah lulusan Universitas Atmajaya dan berprofesi sebagai pengacara. Dia juga seorang selebgram dengan lebih dari 90 ribu pengikut di Instagram @sealisyah.

Seali Syah menikah dengan Brigjen Pol Hendra Kurniawan pada 20 September 2019 lalu. Kini, ia telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Amando Harold Kurniawan yang masih berusia 6 bulan.

Baca Juga:
BCL Blak-blakan Gandeng Ariel NOAH Konser di Singapura: Dia Bantu Aku Terus Semangat

Load More