Nur Khotimah | MataMata.com
Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)

Matamata.com - Kontroversi Ivan Gunawan yang dinilai meledek Keisya Levronka ikut menyeret nama Astrid Tiar. Artis cantik itu juga dianggap menunjukkan sikap yang sama seperti Ivan Gunawan.

Semua berawal dari acara televisi yang dipandu oleh Astrid Tiar. Kebetulan, Ivan Gunawan menjadi salah satu juri dalam acara tersebut.

Ivan Gunawan ramai dikritik karena meminta Keisya Levronka lipsync apabila sedang tak enak badan. Sedangkan Astrid Tiar sempat menyanyikan lagu Keisya Levronka "Tak Ingin Usai" bagian nada tinggi, tetapi tidak berhasil.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Belikan Adzam Tablet padahal Sudah Dikasih oleh Sule: Aku Kira Belum Dibeliin

Permintaan maaf Ivan Gunawan pada Keisya Levronka (instagram)

Namun tak semua orang menganggap momen tersebut adalah bercanda. Ditambah lagi Keisya Levronka mengaku sakit hati meski tidak mengatakannya secara blak-blakan melalui media sosial.

Astrid Tiar lantas meminta maaf dengan membagikan potret bunga berwarna putih melalui Instagram pribadinya. Astrid mengaku tidak berniat menjatuhkan pihak mana pun atas aksinya di atas panggung.

"Hallo teman yang baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung," tulis Astrid Tiar pada Selasa (26/7/2022).

Baca Juga:
10 Gaya Seleb Hadiri Nikahan Bintang Emon, Ada yang Pakai Sarung!

Sebaliknya, Astrid Tiar justru merasa sedang mencemooh diri sendiri yang tidak memiliki kemampuan bernyanyi seperti Keisya Levronka. Kendati begitu, Astrid Tiar tetap meminta maaf apabila aksinya menyinggung pihak tertentu.

Astrid Tiar minta maaf usai dinilai ledek Keisya Levronka. (Instagram/@astridtiar127)

"Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek," jelas Astrid Tiar.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja," lanjut wanita yang pernah menjadi kekasih Gading Marten ini.

Baca Juga:
Tangis Baim Wong Pecah Dituduh Cari Untung dari Citayam Fashion Week

Terakhir, Astrid Tiar berharap kejadian ini bisa menjadi pembelajaran untuk dirinya di masa depan. Ivan Gunawan diketahui juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada Keisya Levronka.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More