Ade Wismoyo | MataMata.com
Ivan Gunawan ke Dubai. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan diduga sengaja memancing hujatan netizen lewat unggahan terbarunya di Instagram. Lewat unggahan itu, Igun menantang haters untuk menghujatnya terkait saran kontroversial terhadap penyanyi Keisya Levronka.

Sebelumnya Ivan Gunawan dikritik karena menyarankan Keisya Levronka untuk lipsync apabila sedang kurang enak badan. Saat itu Keisya jadi bintang tamu dalam kompetisi Rising Star Dangdut.

Keisya Levronka kemudian curhat di Twitter, mengaku baru kali ini bekerja sampai sakit hati hingga ke ubun-ubun. Banyak yang curiga Keisya sakit hati dengan saran Igun.

Baca Juga:
Kelihatan Sederhana, Harga Outfit Jin BTS di Gala Premier Film Ternyata Mencengangkan

Ivan Gunawan (instagram)

Ivan Gunawan pun minta maaf setelah disindir akun gosip. Artis yang sering dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga berharap Keisya Levronka tak terprovokasi komentar warganet.

Namun tampaknya dia sendiri yang terprovokasi warganet. Bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram, Ivan Gunawan justru sengaja memancing hujatan.

"Mumpung ada wadah nih. Silahkan yang mau berkomentar buruk tentang saya. Seru baca komen kalian. Lebih tajam dari komentar saya ke artis idola kalian yah. Semangat ngetik teman-teman. Sleebeewwww teruntuk akun bodong," tulis Igun, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga:
Video Dustin Tiffani Konsultasi ke Dokter Boyke Viral, Komentar Netizen Usil Banget

Sumber Kekayaan Keisya Levronka (Instagram/@keisyalevronka)

Meski ada banyak komentar yang mendukung, tidak sedikit yang mengkritik Ivan Gunawan. Warganet mengkritik Igun seolah bangga setelah membuat Keisya Levronka sakit hati.

"Lho malah kesannya bangga habis nyinyirin orang," tulis akun @keisya.da***.

"Katanya jangan terprovokasi kak, kok captionnya begitu. Jangan mancing nanti netizen kepancing, kek gatau barbarnya gimana. Cuekin aja kali kak, yang penting kan udah minta maaf," saran akun @andika.dik***.

Baca Juga:
Selebgram Willie Salim Klarifikasi soal Duit Rp 500 Juta dari Baim Wong: Nggak Dikasih ke Bonge

"Ya setidaknya mikir lah sebelum ngomong kek gitu," celetuk akun @nury_jb_r***.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More