Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Jeje Slebew. (Instagram/jejelinces)

Matamata.com - Popularitas Jeje Slebew sebagai salah satu ikon Citayam Fashion Week tak diragukan lagi. Sampai saat ini, Jeje Slebew tak henti-hentinya menjadi sorotan netizen.

Terlihat banyak selebritis sampai influencer ingin bertemu dan memiliki momen bersama remaja-remaja viral itu. Bahkan, baru-baru ini pengacara kondang Sunan Kalijaga menyempatkan diri untuk datang dan turut serta dalam Citayam Fashion Week.

Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Sunan Kalijaga membagikan video pendek dirinya dan sang istri sedang berada di Citayam Fashion Week.

Baca Juga:
6 Drama Park Gyu Young, Aktris Cantik It's Okay to Not Be Okay Lagi Ulang Tahun ke-29

Sunan Kalijaga Bertemu Jeje Slebew [Instagram//@sunankalijaga_sh]

Hanya saja, ada salah satu momen yang menjadi sorotan netizen. Momen tersebut adalah saat Sunan Kalijaga tak sengaja bertemu dengan Jeje Slebew.

Di dalam video itu terlihat Sunan Kalijaga tengah duduk manis di suatu coffee shop. Lalu tanpa sengaja, Jeje sang remaja fenomenal berjalan dari belakang Sunan Kalijaga.

Pada momen tersebut, Jeje terlihat hanya melambaikan tangan sambil berlalu begitu saja.

Baca Juga:
Roy Citayam Dapat Kacamata Rp 30 Juta dari Igun, Ayu Ting Ting Nggak Mau Kalah Hadiahi Parfum Mahal

Sontak sikap Jeje Slebew menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka meninggalkan jejak komentar pada postingan sang pengacara.

“Sopan banget Jeje,” tutur netizen.

“Si jeje ngeselin banget,” tambah netizen lain.

Baca Juga:
Video Ruben Onsu Siram Vicky Prasetyo Pakai Air Kotor, Auto Disentil soal Karma

“Waduh si jeje malah lewati pak sunan,” tambah lainnya.

Jeje seleb TikTok. (Instagram/jejelinces)

Diberitakan sebelumnnya, netizen di media sosial dihebohkan dengan video Jeje tengah berada di atas gedung. Video itu juga merekam kerumunan yang ada di Sudirman, Jakarta Selatan.

Dalam video itu terlihat Jeje mengungkapkan kata-kata yang menjadi sorotan netizen. Jeje memperlihatkan situasi di bawah gedung itu dengan menyebut manusia yang berada disana dengan sebutan zombie.

Baca Juga:
10 Gaya Chika Jessica Cosplay Jadi Jeje Slebew, Tak Kalah Nyentrik!

"Jadi sekarang itu banyak banget zombie di bawah, kalo kalian mau lihat, omg, Jeje dikeroyok, takut banget" tutur Jeje, dikutip Selasa (26/07/2022).

Lanjutnya, ia mengungkapkan rasa takjub dirinya atas keramaian itu.

"Gila, ada kali itu ribuan ya, jutaan malah," tambahnya.

Load More