Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Astrid Tiar. (Instagram.astridtiar127)

Matamata.com - Astrid Tiar kembali mengutarakan permintaan maafnya kepada Keisya Levronka. Terlihat pada unggahan terbaru di laman Instagram miliknya, Astrid sadar jikalau semua akan dijadikan pembelajaran ke depannya.

"Haii Dek @keisyalevronka Aku minta maaf yahh.. untuk candaan ku waktu itu..pembelajaran buat ku kedepan nya.. God Bless You Dear," tulis Astrid Tiar, dikutip Rabu (28/07/2022).

Sebelumnya, Astrid Tiar sempat mengatakan jika hal yang dilakukannya saat acara berlangsung bukan untuk menghina suara Keisya Levronka.

Baca Juga:
10 Momen Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week, Bikin Salut!

“Hallo teman yang baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung,” tuturnya.

Unggahan Astrid Tiar [Instagram/@astridtiar127]

Sebaliknya, Astrid Tiar justru merasa sedang mencemooh diri sendiri yang tidak memiliki kemampuan bernyanyi seperti Keisya Levronka. Kendati begitu, Astrid Tiar tetap meminta maaf apabila aksinya menyinggung pihak tertentu.

“Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek.. apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung,” tambah Astri Tiar.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gelar Syukuran: Semoga Tumpeng Ini Bisa Manggil Nindy Ayunda ke Polres!

Astrid Tiar. (Instagram.astridtiar127)

Mantan pacar Gading Marten ini menambahkan bahwa dirinya benar-benar meminta maaf. Hal tersebut ia lakukan murni karena kagum dengan Keisya Levronka dan Dilla.

“Saya minta maaf.. saya murni melakukannya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam.. Semoga hal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang.. semoga kita semua diberikan kesehatan.. Salam Damai. Damai di hati.. Damai di bumi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Astrid Tiar sempat menjadi bulan-bulanan netizen lantaran sikapnya saat menjadi MC di acara pencarian bakat. Namanya pun sempat trending di Twitter dalam kurun waktu 24 jam.

Baca Juga:
Usil Tempel Stiker di Vespa Suami, Aurel Hermansyah Ketar-ketir Tahu Balasan Atta Halilintar

Load More