Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Matamata.com - Baru naik daun berkat Citayam Fashion Week, Jeje Slebew sudah tersandung kontroversi. Tak hanya satu, pemilik nama Jasmine Laticia tersebut menuai beberapa kontroversi sekaligus.

Jeje Slebew merupakan seleb TikTok yang mendadak populer setelah munculnya fenomena Citayam Fashion Week. Namanya belakangan sering wira-wiri di internet.

Tak bisa dipungkiri jika Jeje Slebew memiliki penampilan imut yang menarik. Jeje bahkan sering disebut kembaran Fujianti Utami atau Fuji karena mirip.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Skakmat Jeje Slebew: Kalau Gak Suka Dimintain Foto, Ya Gak Usah Terkenal!

Sayangnya popularitas ini harus dibarengi oleh sejumlah kontroversi yang disayangkan. Apa saja kontroversi Jeje Slebew yang ramai diperbincangkan? Simak yuk!

1. Ngamuk-Ngamuk di Citayam Fashion Week

Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Jeje Slebew disemprot netizen gegara ngamuk-ngamuk saat mengunjungi Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman. Dara 16 tahun ini kesal karena jalannya terhalang fans yang mengajak foto bareng.

Baca Juga:
Diadu sama Jeje Slebew, Aksi Kekeyi Dance Cover Pop Nayeon Tuai Sorotan: Lepas Hijab Lagi?

"Nanti foto, tapi minggir dulu," teriak Jeje dengan nada tinggi. Dia juga membuat gerakan tangan agar orang-orang menjauh dari jalannya.

2. Dikritik Sok Ngartis

Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Dalam video lain yang beredar, Jeje Slebew terlihat berjalan bak seleb papan atas yang dikawal bodyguard. Cewek yang sering muncul di FYP (For Your Page) TikTok ini tak tersenyum sama sekali.

Baca Juga:
Video Jeje Slebew Joget Vulgar Viral: Inilah Pentingnya Pendidikan Ya Adik-Adik!

Sikapnya Jeje Slebew ini mengundang reaksi pedas dari netizen yang mencibirnya sok ngartis. Gayanya melenggang dikritik bak model profesional.

3. Sebut Fans Zombie

Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Masih berkaitan dengan insiden ngamuk-ngamuk Citayam Fashion Week, kali ini Jeje Slebew menuai kontroversi karena menyebut para penggemarnya zombie. Hal tersebut disampaikan melalui live.

Baca Juga:
Bonge Heran Jeje Slebew Marah-marah saat Diajak Foto oleh Pengunjung Citayam Fashion Week: Iya Heboh Sendiri

"Jadi sekarang itu banyak banget zombie di bawah, kalo kalian mau lihat, omg, Jeje dikeroyok, takut banget," tutur Jeje Slebew, dikutip pada Selasa (26/07/2022).

4. Joget Vulgar

Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Kontroversi terbaru Jeje Slebew disebabkan Video lawas yang menampilkan dirinya berjoget vulgar di pinggir jalan viral. Gerakan erotis Jeje bareng YouTuber dikritik terlalu vulgar dan tak senonoh.

Dalam video viral yang diunggah seorang seleb Twitter, Jeje Slebew terlihat sedang asyik berjoget ditemani sejumlah lelaki. Jeje melenggak-lenggokan tubuhnya dengan busana minim

Aksi Jeje Slebew joget vulgar ditonton banyak orang. Hal ini mengundang komentar miring di mana netizen menyebut aksinya kelewatan dan menabrak norma susila. Apalagi dia masih di bawah umur.

Itu dia deretan kontroversi Jeje Slebew yang naik daun berkat fenomena Citayam Fashion Week.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More