Yohanes Endra | MataMata.com
Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)

Matamata.com - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan 15 tahun kisah asmaranya. Selama berpacaran hingga menikah, pasangan artis ini terbilang jauh dari gosip miring, sehingga bisa dibilang 15 tahun tersebut sangat layak untuk dirayakan.

Terkini, lewat Instagram, Chelsea Olivia membongkar sedikit banyak alasannya memperjuangkan seorang Glenn Alinskie. Ia membahas perihal seseorang yang tepat untuk dinikahi.

Menurut Chelsea Olivia, seorang pria yang mau mengasihi perempuannya apa adanya, gentleman, dan mencintai tanpa batas adalah pria yang layak untuk dinikahi.

Baca Juga:
Melanie Subono Spill Aib Sosok Terkenal, Chelsea Olivia Positif COVID-19

Chelsea merasa semua kriteria itu terdapat pada sosok Glenn Alinskie. Ia pun mengatakan bahwa 15 tahun terasa begitu cepat dilalui bersama sang suami.

"15 Tahun ini bener bener berasa seperti baru kemarin. Happy 15th Anniversary @glennalinskie. Because of you my ordinary life become extra ordinary," imbuhnya.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Positif COVID-19, Ungkap Gejala yang Dialami

Sederet rekan artis dan netizen pun ikut berbahagia serta mengomentari momen kebersamaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tersebut.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram/chelseaoliviaa)

"Happy Anniversaryyy adekkkk dan @glennalinskie," tulis Cut Tari.

"Glenn itu kelihatan banget definisi cowok pinter, dan itu pasti bikin Chelsea tergila-tergila," komentar netizen.

Baca Juga:
8 Potret Wisuda Nastusha Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Gemas Banget!

"Aaaaaa Happy Anniversary pasangan tercouple terfavoritku, gemezzz semoga langgeng selamanya ya, GBU," timpal netizen yang lain.

"Setujuu banget sama captionnya! Happy Anniversary @chelseaoliviaa & @glennalinskie.. Terus jadi inspirasi untuk kita semua yaaa," ujar Regina Ivanova.

Baca Juga:
Nangis Kejer Dikucilin Teman, Nastusha Dapat Pesan Bijak dari Chelsea Olivia

Load More