Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Dinda Hauw sedang menjadi sorotan warganet akibat salah satu videonya. Dalam video itu, bagian leher yang seharusnya tertutup jilbab dianggap terlihat oleh warganet.

Video tersebut ada di Instagram Story Rey Mbayang. Kala itu ia sang istri, Dinda Hauw tengah berpose sambil menyebrang jalan di zebra cross.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang [Instagram/@dindahw]

Dinda Hauw mengenakan dress hitam diikuti dengan jilbab warna senada. Di sampingnya hadir Rey Mbayang yang menggenggam tangan sang istri.

Baca Juga:
6 Potret Ussy Sulistiawaty Jadi Kenek Angkot, Kerja Sampingan Buat Bayar Arisan

Saat Dinda Hauw menoleh ke samping, terlihat warna serupa kulit di bagian leher. Hal itu disadari salah satu warganet yang langsung kirim pesan ke Rey Mbayang.

"Bagus banget videonya kak Rey. Tapi sayang kerudung ka Dinda kelihatan leher," ujar warganet yang pesannya diunggah Rey Mbayang di Instagram Story, Kamis (28/7/2022).

Pemain film Cinta Subuh ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Rey Mbayang langsung memberikan klarifikasi di postingan tersebut. Ia mengatakan bagian yang terlihat bukan warna kulit leher.

Baca Juga:
Viral Lagi Iis Dahlia Usir Peserta KDI gegara Gak Pakai Bedak dan Lipstik: Mulutnya Pedes Banget!

"Tenang guys, itu daleman (jilbab) warna terang," ucap Rey Mbayang.

Rey Mbayang memang menjadi sosok pelindung bagi Dinda Hauw. Tak hanya itu sisi romantisnya pun tak jarang terlihat.

Seperti saat ia dan Dinda Hauw merayakan dua tahun pernikahan beberapa waktu lalu. Seuntai kata manis menjadi perwakilan ungkapan hati pelantun Di Sepertiga Malam ini.

Baca Juga:
Profil Jennie BLACKPINK, Idol K-Pop Pertama yang Debut Akting di Hollywood

"Dari asing jadi sedekat nadi. Alhamdulillah 2 tahun, aku semakin jatuh cinta dengan caramu," tulis Rey Mbayang dikutip Jumat (29/7/2022).

"Semoga Allah jodohkan kita sampai maut memisahkan," imbuhnya mengakhiri.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Diam-diam Menginap di Kantor Polisi untuk Jalani Pemeriksaan

Load More