Nur Khotimah | MataMata.com
Marshanda (instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda akhirnya pulang ke Indonesia setelah sekitar satu bulan berada di Los Angeles (LA). Sayangnya, Marshanda merasakan perubahan yang kurang bagus pada dirinya sepulang dari Negeri Paman Sam. Ia pun mengaku tak terima dengan perubahan tersebut.

Rupanya, Marshanda merasa tidak lagi energik belakangan ini lantaran tak rutin olahraga selama di LA. Ibu satu anak itu bahkan kewalahan untuk sekadar berjoget. Padahal dulu ia bisa lebih energik dan tahan banting dari pada sekarang.

Kendati begitu, Marshanda tetap lincah saat berjoget diiringi lagu "Sweetness" yang dinyanyikan band Jimmy Eat World.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Jeje Slebew Akhirnya Buka Suara soal Video Ngamuk: Aku Minta Maaf

"Apaan banget sih? Abis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, terus sekarang joget 1 menit aja gak bisa," curhat Marshanda pada Sabtu (30/7/2022) di Instagram.

Marshanda (instagram/@marshanda99)

"Pake acara kesengklek pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit))!! Ini fenomena apa ya namanya?? Gue gak terima," tambah mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Aksi Marshanda lagi-lagi menuai pro kontra. Status Marshanda sebagai ibu pun diungkit. Namun banyak pula netizen yang menilai aksi Marshanda berjoget dengan lepas memang bisa menghilangkan stres.

Baca Juga:
11 Potret Lesti Kejora Dikretek, Pantulan Bayangan di Lantai Bikin Merinding

Marshanda curhat perubahan dirinya sepulang dari LA. (instagram/@marshanda99)

"Sumpah kek gini tuh emang asik banget loh!! Sayangnya aku gak punya kamar sendiri dan rumahku dempet banget sama tetangga jadi aku sulit untuk ngelakuin hal ini," bela netizen lain.

Sementara itu, Marshanda memang cukup sering terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian program yang menunjang kesehatan mentalnya.

Baca Juga:
Mahalini Ucap Astagfirullah saat Marah-marah, Rizky Febian Syok!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More