Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Rumah Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)

Matamata.com - Ririn Dwi Ariyanti mendadak banjir hujatan setelah munculnya rumor perselingkuhan antara dirinya  dan Jonathan Frizzy membuat sang aktris jadi cibiran warganet. Terbaru, Ririn Dwi Ariyanti panen hujatan saat membuat konten bersama Tsania Marwa di media sosial.

Dalam video tersebut, Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa awalnya berjalan memunggungi kamera. Sampai dalam satu momen, orang yang berada di balik kamera menepuk bahu Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa. [rumpi_gosip / Instagram]

"Mbak mbak, janda?," tanya dia.

Baca Juga:
Berita Duka, Ayahanda Gitaris Dewa 19 Meningga Dunia karena Kecelakaan di Tol

Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa secara bergantian.

"Terdepan," kata Ririn Dwi Ariyanti.

Potret Rumah Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)

"Dan bahagia," sahut Tsania Marwa.

Baca Juga:
Dituding Lecehkan Asisten Pribadi, Razman Arif Nasution Klarifikasi: Dia di Kamar Sendiri

Kedua artis lantas melanjutkan aksi dengan berjoget mengikuti lagu Sikok Bagi Duo yang kini sedang jadi tren di TikTok. Sampai akhirnya, video itu diunggah ulang di salah satu akun gosip di Instagram pada 29 Juli 2022.

Bukannya dipuji, Ririn Dwi Ariyanti tetap kebanjiran komentar miring dari warganet. Ada yang mengaku malas melihat Ririn Dwi Ariyanti setelah gosip perselingkuhan dengan Jonathan Frizzy beredar.

"Kok lihat Ririn sekarang jadi malas ya semenjak gosip mbak cilok," kata pemilik akun @wi** di kolom komentar.

Baca Juga:
3 Sumber kekayaan Sahrul Gunawan, Wakil Bupati Bandung yang Naksir Ayu Ting Ting

Sedang warganet lain terang-terangan mengungkap rasa tidak suka ke Ririn Dwi Ariyanti bahkan sebelum dikabarkan selingkuh dengan Jonathan Frizzy.

"Dari dulu entah kenapa nggak suka sama Ririn. Mukanya cantik tapi nggak enak dilihat, kayak sayu layu gitu. Masih enak lihat istrinya Dude Herlino, sama-sama pendiam tapi enak dilihat," tutur pemilik akun @cha**.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti [Instagram]

Sebagaimana diketahui, rumor perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dibahas lagi usai Dhena Devanka menyinggung sosok mbak cilok sebagai orang ketiga dalam rumah tangga.

Baca Juga:
Jeje Slebew Absendi Gelaran Citayam Fashion Week, Bonge Cs Ikut Meramaikan: Kasihan Nggak Diajak

Namun oleh Ririn Dwi Ariyanti, tudingan perselingkuhan dengan Jonathan Frizzy tidak digubris. Ia memilih tidak ambil pusing dengan anggapan tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Load More