Angga Wijaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Angga Wijaya baru saja cerai dengan Dewi Perssik pada 1 Agustus 2022. Sekarang Angga Wijaya tinggal menunggu panggilan pengadilan untuk membacakan ikrar talak terhadap Dewi Perssik.

Kendati baru cerai, Angga Wijaya sudah dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher oleh netizen. Keduanya dinilai punya kecocokan sehingga ramai dijodohkan.

Angga Wijaya dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher (Instagram/@tante.rempong.official)

"List perjodohan oleh netizen," tulis akun gosip @tante.rempong.official.

Baca Juga:
Dewi Perssik Beber Fakta soal Konten Dikasih Nafkah oleh Angga Wijaya: Itu Duit Aku Guys!

Angga Wijaya dianggap memiliki nasib yang sama dengan Nathalie Holscher, yakni sama-sama gagal dalam rumah tangga pertamanya.

"Angga dan Nathalie sama-sama kecewa dengan pasangan masing-masing," tulis keterangan yang diperoleh dari akun YouTube SCTV. 

Angga Wijaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Selain itu, kecocokan Nathalie Holscher dengan Angga Wijaya juga dianggap tercermin dari tuntutan cerai keduanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar Kelakuan Teman Sekolah Rafathar, Netizen: Anak Orang Kaya Juga Suka Gitu Ya Ternyata!

"Angga dan Nathalie sama-sama tidak menuntut harta gono-gini," sambungnya dilansir dari YouTube SCTV pada Selasa (2/8/2022).

Perihal penjodoh-jodohan Angga Wijaya dengan Nathalie Holscher, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Menurut saya mereka berdua cocok banget," tulis netizen. "Lebih baik dengan Angga biar sederhana," ujar netizen lain. "Saya sokong Nathalie sama Angga," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Confidential Assignment 2: International, Kembalinya Hyun Bin Sebagai Detektif Tangguh

Nathalie Holscher [YouTube Titi & Tian]

Sementara itu, Nathalie Holscher sebelumnya sempat mengutarakan perasaan herannya dengan netizen yang kerap menjodoh-jodohkannya. 

"Bener-bener netizen, jadi ajang perjodohan. Kenapa sih begitu? Aku dijodohin sana, dijodohin sini," ujar Nathalie Holscher dalam kanal YouTube-nya.

Baca Juga:
Honor Kurma Citayam Terkuak, Sikap Rizky Billar di Acara TV Jadi Sorotan

Load More