Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Lesti Kejora Rilis Lagu Terbaru (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Kehidupan Lesti Kejora berubah drastis saat dirinya menjajaki dunia musik, dikenal sebagai pedangdut sukses. Hanya saja, tak banyak yang tahu ternyata Lesti Kejora punya cita cita yang membuat Raffi Ahmad tak menyangka hingga berkaca-kaca. Apalagi, kehidupannya saat ini seperti kemewahan yang membanjiri kehidupannya.

Hal ini diungkapkan oleh Lesti Kejora di suatu acara televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

"Bayangan termewah Lesti dulu apa? Terenak, termewah cita-cita Lesti tuh kayak gimana sih?" tanya Irfan Hakim.

Baca Juga:
Profil Mursid Seleb TikTok yang Absurd tapi Keren

Tak disangka ternyata Lesti Kejora memiliki mimpi yang dahulu sangat sederhana.

"Udah, bisa kerja punya penghasilan. Sama keluarga kecil bisa bareng-bareng terus. Udah gitu aja, dedek bisa sekolah tinggi, si aak bisa sekolah, abang bisa sekolah," jawab Lesti.

Baca Juga:
Razman Arif Nasution Diduga Aniaya dan Tak Bayar Gaji Karyawan: Dipukul Tanpa Kejelasan

Irfan Hakim yang mendengar jawaban itu sontak merasa kaget.

"Gitu doang? Tapi Allah kasih wow ngalir banget. Faktor apa kata Lesty bisa seperti itu?" tambah Irfan Hakim.

Kemudian dengan rendah hatinya Lesti menjawab segala hal yang ada di dunia ini merupakan ujian dari yang maha kuasa. Lesti pun selalu bersyukur atas hal tersebut.

Baca Juga:
Dhena Devanka Akhirnya Buka Suara soal Julukan 'Mbak Cilok' yang Pernah Ia Sebut, untuk Ririn Dwi Ariyanti?

"Kan ini ujian ya Aa'. Mungkin, ya alhamdulillah dedek salah satu yang dipercaya sama Allah. Mudah-mudahan dedek bisa menjaganya. Mungkin doanya bapak sama mama, kan pengennya dedek jadi orang sukses," tutur Lesti.

Potret Lesti Kejora Rilis Lagu Terbaru (Instagram/@lestykejora)

Di akhir ucapannya, Lesti Andryani atau kerap disapa Lesti Kejora mengungkapkan rasa terima kasihnya secara penuh kepada kedua orang tuanya yang telah membesarkannya.

"Mama bapak, terima kasih sudah mendidik dan menjaga dedek sampai saat ini. Mudah-mudahan bapak sama mama sehat terus, panjang umur, doain dedek terus biar dedek bisa jadi orang yang baik, jadi istri salehah untuk suami, jadi ibu yang baik untuk anak," pungkas Lesti dengan berkaca-kaca.

Baca Juga:
Luna Maya Blak-Blakan Ungkap Kriteria Pria Yang Disukai: Giginya Harus Bersih

Sebagai informasi, Lesti Kejora memang memiliki karya-karya yang kerap mendapatkan apresiasi di berbagai ajang penghargaan. Ditambah lagi, saat ini dirinya sudah memiliki pernikahan yang romantis dan anak yang mereka damba-dambakan. Walaupun tak jarang kehidupannya kerap menjadi sorotan publik yang menuai pro-kontra.

Load More