Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Laksmi memerankan ibu. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penampilan Ayu Laksmi saat menghadiri rangkaian acara peluncuran "Pengabdi Setan 2: Communion" sukses mencuri perhatian. Jelang penayangan perdana pada Kamis (4/8/2022), Ayu Laksmi berdandan sesuai karakter "Ibu" yang diperankan olehnya.

Ia memakai gaun panjang serba hitam yang begitu ikonik. Wajahnya pun ditutupi oleh tudung kepala yang memanjang hingga menutupi wajahnya.

Banyak netizen yang syok melihat penampilan Ayu Laksmi di acara perilisan "Pengabdi Setan 2: Communion". Mereka bahkan blak-blakan menyebut penampilan Ayu Laksmi cukup menyeramkan saat menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:
Sudah Nonton Pengabdi Setan 2, Adhisty Zara: Kayaknya Malam Ini Gue Gak Bisa Tidur!

"Jujur ibu serem banget buuu," komentar netizen.

Ayu Laksmi di rangkaian acara peluncuran "Pengabdi Setan 2: Communion". (Instagram/ayulaksmibali)

Sebagai informasi, "Pengabdi Setan 2: Communion" jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun 2022. Setelah merilis trailer resmi, film horor besutan Joko Anwar tersebut kini mengumumkan jajaran pemainnya.

Sekuel Pengabdi Setan ini dirilis setelah lima tahun sejak penayangan film pertamanya. Kisahnya masih tentang keluarga Bahri Suwono atau Bapak (Bront Palarae) yang pindah ke rumah susun setelah lepas dari teror rumah tua mereka sebelumnya.

Baca Juga:
6 Film Indonesia Tayang Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2: Communion

Menyusul trailer resmi yang dirilis, Joko Anwar mengumumkan jajaran pemain film Pengabdi Setan 2: Communion lewat unggahan terbarunya di Instagram.

"Inilah para pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yang telah diumumkan," tulis Joko Anwar di unggahannya pada Jumat (17/6/2022).

Ayu Laksmi di rangkaian acara peluncuran "Pengabdi Setan 2: Communion". (Instagram/ayulaksmibali)

Tara Basro kembali memerankan karakternya, Rini, anak tertua dari Bapak. Begitu juga dengan Endy Arfian yang kembali berperan sebagai Toni, adik Rini.

Baca Juga:
Poster Pengabdi Setan 2 Resmi Dirilis, Netizen Heboh Bahas Teori soal Sosok Pocong

Bondi, anak ketiga Bapak, kembali diperankan oleh Nasar Anuz. Bront Palarae masih dipercaya memerankan karakter Bapak, sementara Ayu Laksmi akan kembali sebagai hantu Ibu.

Selain nama-nama di atas, ada banyak karakter baru yang diperkenalkan beserta para pemainnya. Ratu Felisha memerankan karakter bernama Tari, sedangkan Jourdy Pranata ditunjuk untuk peran baru yang bernama Dino.

Pengabdi Setan 2: Communion juga dibintangi Muzakki Ramdhan sebagai Wisnu, Fatih Unru sebagai Ari, Nazifa Fatia Rani sebagai Wina, Iqbal Sulaiman sebagai Darto serta Kiki Narendra sebagai Ustad Mahmud.

Baca Juga:
6 Fakta Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Ada Lantai Terlarang

Load More