Nur Khotimah | MataMata.com
Raline Shah di gala premier Pengabdi Setan 2. (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Sederet artis papan atas hadir dalam gala premiere Pengabdi Setan 2 Communion, salah satunya Raline Shah. Dalam acara yang digelar pada Rabu (3/8/2022) itu, Raline Shah dan artis lain berkesempatan lebih dulu nonton "Pengabdi Setan 2" sebelum resmi tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022.

Raline Shah pun membagikan beragam postingan di akun Instagram usai menghadiri acara gala premiere "Pengabdi Setan 2". Termasuk di antaranya ada foto-foto di karpet merah hingga cuplikan video Raline Shah nonton film Pengabdi Setan 2.

Dalam cuplikan yang diunggah, Raline Shah terlihat ketakutan saat menyaksikan film "Pengabdi Setan 2". Ia berkali-kali berusaha mengalihkan pandangannya dari layar sambil sesekali menaikkan kaki ke kursi saking takutnya.

Baca Juga:
Beras Bansos Ditimbun di Depok, Lee Jeong Hoon Sentil Pelaku

Raline Shah dan Joko Anwar di gala premier Pengabdi Setan 2. (Instagram/@ralineshah)

Kendati nampak takut, Raline Shah mengaku sangat terhibur dengan kehadiran film berdurasi sekitar 2 jam tersebut. Sekuel film "Pengabdi Setan" itu juga berhasil meninggalkan kesan tersendiri untuk Raline Shah.

"Sangat terhibur dan terkesan dengan sekuel film Pengabdi Setan. Teman teman dari dunia perfilman Indonesia setelah lama tidak berkumpul, tadi malam menyaksikan karya Bang @jokoanwar yang kita banggakan di layar lebar," tulis Raline Shah di Instagram, Rabu (3/8/2022).

"Banyak yang bisa katakan tentang film ini tapi yang paling mengesankan buat saya adalah tema kasih dan tanggung jawab biarpun temanya horror," imbuhnya.

Baca Juga:
Tipu Konsumen, Doni Salmanan Didakwa Menyebarkan Berita Bohong

Ekspresi Raline Shah nonton Pengabdi Setan 2. (Instagram/@ralineshah)

Unggahan Raline Shah seputar gala premier "Pengabdi Setan 2" berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Banyak netizen yang tak sabar ingin menonton film tersebut. Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang justru salfok dengan ekspresi Raline Shah selama nonton film bergenre horor itu.

"Gimana bisa sih takut tapi tetep cantik gitu," celetuk netizen. "Kita besok naik kursi gak ya?" komentar yang lain usai melihat aksi Raline Shah naik kursi saat nonton. "Hahaa sangat natural takutnya kak @ralineshah boleh nanti ikutan casting," imbuh lainnya.

"Reaksi pas nonton (slide terakhir) hiiiii mesti medeni (menakutkan) banget," komentar netizen. "Takutnya tetep elegan dan syantik tuh gimana," ujar netizen lain.

Baca Juga:
7 Artis Dijadikan Mata Kuliah di Universitas, Ada The Beatles hingga BTS

Sementara itu, Raline Shah juga sempat memberikan bocoran soal hantu dalam film "Pengabdi Setan 2". Menurutnya, hantu tersebut sangat menakutkan.

"Udah deh celotehannya. Tapi serius hantunya serem abis!!!! Slide ampe slide terakhir," tulis Raline Shah menambahkan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Mau Polisikan Angga Wijaya?

Load More