Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Maternity Shoot Ria Ricis (Instagram/fdphotography90)

Matamata.com - Ria Ricis saat ini tengah berbahagia dan menikmati momen dirinya menjadi seorang ibu. Di saat dirinya tengah menikmati peran barunya, Ria Ricis memberikan sebuah pesan penting kepada para suami.

Ria Ricis berpesan supaya para suami tetap memberikan perhatian pada istri mereka.

"Suami itu sangat amat penting. 1000 kali penting untuk si ibu menyusui. Jadi kerja samalah yang baik pak suami. Siapapun kalian kerja sama yang baik dengan istri kalian," tutur Ria Ricis.

Baca Juga:
Disuruh Pilih Selen atau Tiara Andini, Reaksi Alshad Ahmad Tuai Sorotan

"Karena hanya itu yang membantu, para ibu untuk bahagia menghasilkan ASI terbaik. Jadi kalau misalnya mau tidur yang dicium jangan anaknya doang, istrinya juga dicium wajib," tambah Ria Ricis.

Dirinya pun menghimbau agar para suami sering memberikan sentuhan kasih sayang, yang biasa dilakukan terhadap buah hatinya.

Baca Juga:
Prioritaskan Cari Pasangan yang Berstatus Janda, Reza Zakarya Beber Alasannya

"Karena itu benar-benar kayak skin to skin ke istrinya, ke anaknya juga dapat. Karena terlalu happy kali ya, terlalu happy lihat anak sampai lupa sama istrinya. Kadang biasanya begitu. Jadi fokus kedua-duanya kalau bisa ya," lanjutnya.

Tak disangka, ucapan Ria Ricis itu malah menuai reaksi yang tak terduga dari warganet. Banyak dari mereka malah memberikan opini sinis atas ucapan Ria Ricis itu.

Maternity Shoot Ria Ricis (Instagram/fdphotography90)

"Hadoohhhhhh iyeee banget siih buukkk … baru juga jadi emak-emak udah banyak banget permintaan lo. Belom lagi ntar anak 2, belom juga ngerasain LDM jauh dr suami .. gausah ngarep di cium suami, dihubungi suami tiap jam aja udah seneng banget" tutur netizen.

Baca Juga:
Putri Marino Ulang Tahun, Chicco Jerickho Tulis Pesan Haru

"Menurut aku,kak ricis ini setelah punya anak, kebanyakan buat konten, maksudnya apa-apa dikontenin,waktu di mobil lagi kasih ASI juga di kontenin,itu kan hal kurang bagus menurut aku,kalo di buat konten," tambah netizen lain.

"Cemburu sama Anak sendiri kah?" ujar lainnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo dan Arya Saloka Dituding Saling Kode, Postingan Putri Anne yang Hilang Disorot

Load More