Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy kembali membagikan potret Baby Izz di akun Instagram pribadi. Kali ini, potret Baby Izz sampai dikomentari oleh Calvin Jeremy gara-gara barang yang ada di samping bayi lucu tersebut.

Postingan Nikita Willy yang diunggah pada Jumat (5/8/2022) itu sebenarnya sangat simpel. Ia hanya mengunggah dua potret Baby Izz sedang duduk di sofa sambil pose santai.

Bayi yang lahir pada 7 April 2022 itu nampak tampil simpel mengenakan baju lengan pendek yang dipadukan dengan celana panjang. Tak lupa, ia memakai kaos kaki dan kacamata sebagai pelengkap.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Jolene Marie dan Anya Geraldine, Saingan Rebutan Cowok di The Sexy Doctor is Mine

Nikita Willy gendong baby Izz. (Instagram/yorafebrina)

"IZZ by @muklay," bunyi keterangan yang ditulis oleh Nikita Willy di Instagram, Jumat (5/8/2022).

Meski terlihat tidak mencolok, potret terbaru Baby Izz berhasil menarik perhatian Calvin Jeremy. Penyanyi tampan itu rupanya tertarik dengan barang yang ada di samping Baby Izz.

Dalam foto tersebut, Baby Izz pose di samping tas mewah dari rumah mode Hermes yang sudah dilukis. Nikita Willy rupanya melukis salah satu tas miliknya dengan gambar yang lucu dan tulisan "Izz" di bagian atasnya.

Baca Juga:
11 Potret Kantor Valencia Tanoesoedibjo, Ada Landasan Helikopter

Tas tersebut membuat Calvin jeremy speechless alias tak bisa berkata-kata. Agaknya menurut Calvin Jeremy, melukis di atas kanvas berupa tas mewah Hermes adalah hal yang luar biasa.

Baby Izz anak Nikita Willy pose di sofa. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Wow. Sebuah karya yang indah di atas canvas yang membuatku tidak bisa berkata-kata @nikitawillyofficial94," tulis Calvin Jeremy di kolom komentar.

Seperti diketahui, tas mewah dari rumah mode Hermes bisanya dibanderol dengan harga yang tak main-main. Produk spesial dari merek tersebut bisa dijual seharga ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Baca Juga:
7 Momen Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Potong Rambut di Korea, Gemas Banget Panggil Oppa

Jadi tidak heran jika Calvin Jeremy sampai tidak bisa berkata-kata melihat tas Hermes Nikita Willy yang dipajang di samping Baby Izz saat foto. Bagaimana pendapatmu?

Load More