Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Matamata.com - Nycta Gina dan Rizky Kinos telah merayakan tujuh tahun pernikahan mereka berdua. Tak disangka, melalui kanal YouTube pribadi keduanya, KinosGina. Nycta memberikan pernyataan bahwa ia memperbolehkan Kinos untuk berpoligami.

Saat ditanya oleh seseorang terkait "Apa yang paling dikhawatirkan Gina dalam pernikahan ini?".

Nycta Gina pun menuturkan hal-hal yang membuatnya khawatir, tetapi ia tetap memberikan kebebasan kepada sang suami, Kinos.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Jolene Marie dan Anya Geraldine, Saingan Rebutan Cowok di The Sexy Doctor is Mine

"Gue pernah bilang gitu sama kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, ada orang yang nikah lagi," ucap Nycta Gina dikutip, Jumat (05/08/2022).

Kemudian, Nycta Gina berkata bahwa ia mengizinkan Kinos untuk melakukan poligami, tetapi harus tetap berusaha adil.

Baca Juga:
11 Potret Kantor Valencia Tanoesoedibjo, Ada Landasan Helikopter

"Kalau mau ngelakuin itu (poligami) monggo silakan aku bilang gitu sama Kinos, kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silahkan," ujar Nycta Gina.

Tak hanya itu, Gina pun meminta Kinos agar tidak menyakiti siapapun. Lantaran, sepemahaman Gina dirinya bisa mendapatkan pahala jika mengizinkan suami berpoligami.

"Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," tutur Gina.

Baca Juga:
7 Momen Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Potong Rambut di Korea, Gemas Banget Panggil Oppa

Pemeran Jengkelin ini menjelaskan alasan dirinya mampu mengizinkan sang suami untuk berpoligami.

Keluarga Nycta Gina. (Instagram/missnyctagina)

Nycta Gina meyakini bahwa menikah merupakan suatu ibadah, walaupun sebenarnya Nycta pun mengakui bahwa dirinya tak akan siap jika hal itu benar-benar terjadi.

"Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah, kalau misalkan Kinos minta izin nih mau poligami, kalau lo bisa adil 'monggo silahkan', kaya gue tuh sesantai itu, kalo emang lo mau, terus ada orangnya, gue juga ngerasa ga sesempurna itu, yang penting lo ga menyakiti keduanya," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga:
Lucinta Luna Raup Rp 3 Miliar Per Bulan: Pantas Gaspol Permaknya

"Kalau ditanya siap nggak siap ya nggak sih," tambahnya sambil menahan tangisnya

Perempuan yang pernah menempuh pendidikan dokter ini menjelaskan bahwasannya dalam pernikahan yang ia jalani ridho dari sang pencipta-lah yang ia cari.

"Cuma gue tuh lebih kayak ya udah gue cari pahala dan ridho Allah," ungkap Gina.

Kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/@kinosnoski/@missnyctagina)

Nycta Gina pun menyadari bahwa poligami bukanlah hal yang dilarang oleh agama-nya, dan tiap-tiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Penyiar radio itu berpegang teguh bahwa ia mampu mendapatkan pahala dan ridho dari sana.

"Hal itu bukan dilarang oleh Agama kan, kategori sayang gue sama Kinos tuh udah sampe di tahap itu, gue sampe ngerasa kaya suami gue, anak-anak gue itu cuman titipan aja, titipan, berkah, ujian," tandas Nycta Gina.

Load More