Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Bonge ABG Citayam. (Instagram/@bonge_real)

Matamata.com - Video Bonge diduga ogah ladeni awak media viral di media sosial. Dalam cuplikan yang beredar, Bonge sampai diteriaki oleh salah satu wartawan yang sudah menunggu lama.

Kabarnya, awak media menunggu sekitar empat jam untuk wawancara Bonge. Namun salah satu ikon Citayam Fashion Week itu tak kunjung keluar menemui awak media yang sudah menunggu.

Baca Juga:
10 Potret Lovely Anak Pertama Angel Karamoy, Kini Sudah Remaja Secantik Mamanya

Untuk itu, awak media mempersilakan Bonge bersama tim manajemennya keluar dari ruangan. Mereka pun tidak akan melakukan sesi wawancara.

"Jangan dihalangi, Bonge keluar aja! Nggak ada yang wawancara, jangan sombong," kata salah satu awak media dalam video yang terekam di kanal YouTube dNewsstar Channel, Kamis (4/8/2022).

Bonge akhirnya keluar bersama timnya. Remaja bernama asli Eka Satria Saputra ini memberikan klarifikasi bukan dirinya yang tak mau diwawancarai.

Baca Juga:
Terkuak! Rizky Billar Ternyata Diam-Diam Polisikan Netizen Yang Bully Baby L: Jangan Kalah Pintar dari Handphonenya

"Bukan saya bang. Lah kan saya nggak ngomong apa-apa," kata Bonge.

Bonge bareng dua cewek [Instagram/Bonge.sudirman]

Faktanya, bukan Bonge yang tak mau diwawancarai. Namun pihak manajemen yang disebut-sebut tidak mengizinkan remaja 16 tahun ini menjawab pertanyaan awak media.

"Kita bukannya nggak mau wawancara, cuma habis ini kita ada acara lagi," kata seorang perempuan yang mewakili manajemen Bonge.

Baca Juga:
Dewi Perssik Dinilai Rendahkan Angga Wijaya di Hadapan Publik, Tangisnya Meledak saat Beri Penjelasan: Stop Pencitraan

Bonge yang masih berada di area tersebut tetap menunggu. Namun salah satu tim manajemennya menarik baju lelaki asal Cilebut ini. Sikap arogan tim manajemen kembali terlihat saat sopir membunyikan klakson dengan kencang ke arah media.

"Kami masih ada kerjaan lain," kata si sopir.

Sementara itu, Bonge mendapat popularitas setelah muncul sebagai salah satu ikon Citayam Fashion Week. Belakangan ia mulai tampil di acara TV usai terkenal dari fenomena viral tersebut.

Baca Juga:
Tangis Putri Bungsu Pecah di Pemakaman Eddy Gombloh: Papa I Love You

Load More